Vincent Mengalungkan Medali Kemenangannya Kepada Sang Anak

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Selebritis ยท 5 Jul 2022 16:19 WIB

Moment Haru, Vincent Rompies Mengalungkan Medali Kemenangannya Kepada Sang Anak


 Moment Saat Vincent Rompies Hampiri sang Anak Untuk Mengalungkan Medali Kemenangan yang Dia Dapat. (liputan6/Bogordaily.net) Perbesar

Moment Saat Vincent Rompies Hampiri sang Anak Untuk Mengalungkan Medali Kemenangan yang Dia Dapat. (liputan6/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Vincent Rompies meraih gelar juara dalam ajang Tepok Bulu 2022 yang dihelat pada Minggu, 3 Juli 2022. Dia berhasil mengalahkan presenter olahraga Valentino Jebret. Dalam selebrasi kemenangannya, Vincent membuat haru dengan memeluk dan mengalungkan medali ke sang anak.

Tak hanya itu, pertandingan juga berlangsung sangat meriah dan dramatis. Vincent berhasil menang dua set langsung, dengan skor 21-12 dan 22-20. Tak hanya pertandingan yang seru, kehadiran keluarga Vincent di ajang tersebut juga menarik perhatian. Terlihat momen ketika Vincent menghampiri anak dan istrinya pasca pertandingan.

Momen selebrasi kemenangan Vincent Rompies pun menjadi sorotan warganet. Kala itu, sahabat Desta ini datang menghampiri putranya yang berada di sisi lapangan.

Dia melepas medali emasnya dan mengalungkannya di leher sang buah hati. Ayah dan anak ini melakukan tos dan dan diakhiri dengan pelukan.

Dalam video lainnya juga terlihat Vincent Rompies menghampiri istrinya, Irfita Karina Karamoy. Mereka lalu saling berpelukan merayakan kemenangan.

Momen ini keakraban Vincent dengan keluarga di depan publik ini tampak sangat langka bagi warganet mengingat pria berusia 42 tahun ini sangat menjaga privasi keluarganya dari sorotan kamera.

Vincent dikenal jarang mempertontonkan keluarganya. Ajang ini menjadi momen langka. Vincent dan keluarganya tampak menunjukkan kekompakan.

Karena momen ini, nama Vincent Rompies pun bertengger di jajaran trending topic Twitter sejak Minggu malam, dan memenuhi fyp TikTok pada Senin pagi.

Tak hanya itu saja, ibunda Vincent Rompies juga hadir di pertandingan tersebut. Ia begitu semangat dan antusias mendukung putranya yang sedang berlaga di lapangan.

Tampak, ibunda Vincent mengenakan kaos dukungan yang bertuliskan, “Tim Vincent. Jang kase ampong bage pa dia esi.”

Warganet kagum melihat keharmonisan keluarga Vincent, serta bagaimana presenter terkenal ini menjaga dengan baik privasi keluarganya dari sorotan publik selama bertahun-tahun.

“Beliau org yg sederhana banget dan sangat menjaga privasi keluarga nya,” kata salah satu warganet.

“Bapak idaman bgttt smoga punya suami seperti itu,” kata warganet lain.

“When privasi adalah kunci keharmonisan,” tambah yang lainnya.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Prilly Latuconsina Dilamar Henry Lau eks Suju, Begini Jawabnnya

13 Agustus 2022 - 18:52 WIB

Usai Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting, Han So-hee Siap Kembali

12 Agustus 2022 - 18:44 WIB

PSY dan Sederet Artis Korea Selatan Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Bandang

12 Agustus 2022 - 18:37 WIB

PSY Banjir bandang

Para Artis Yang Miliki Pertalian Saudara dengan Jendral Polisi di Pusaran Kasus Ferdy Sambo, Ada Nama Ariel Noah

12 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Maudy Ayunda Disambut Dubes Indonesia untuk Korsel

12 Agustus 2022 - 10:58 WIB

Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

12 Agustus 2022 - 09:43 WIB

mantan suami Jennifer Dunn
Trending di Selebritis