Tuesday, 19 March 2024
HomeHiburanMoment Haru, Vincent Rompies Mengalungkan Medali Kemenangannya Kepada Sang Anak

Moment Haru, Vincent Rompies Mengalungkan Medali Kemenangannya Kepada Sang Anak

Bogordaily.net Rompies meraih gelar juara dalam ajang Tepok Bulu 2022 yang dihelat pada Minggu, 3 Juli 2022. Dia berhasil mengalahkan presenter olahraga Valentino Jebret. Dalam selebrasi kemenangannya, membuat haru dengan memeluk dan mengalungkan medali ke sang anak.

Tak hanya itu, pertandingan juga berlangsung sangat meriah dan dramatis. berhasil menang dua set langsung, dengan skor 21-12 dan 22-20. Tak hanya pertandingan yang seru, kehadiran keluarga di ajang tersebut juga menarik perhatian. Terlihat momen ketika menghampiri anak dan istrinya pasca pertandingan.

Momen selebrasi kemenangan Rompies pun menjadi sorotan warganet. Kala itu, sahabat Desta ini datang menghampiri putranya yang berada di sisi lapangan.

Dia melepas medali emasnya dan mengalungkannya di leher sang buah hati. Ayah dan anak ini melakukan tos dan dan diakhiri dengan pelukan.

Dalam video lainnya juga terlihat Rompies menghampiri istrinya, Irfita Karina Karamoy. Mereka lalu saling berpelukan merayakan kemenangan.

Momen ini keakraban dengan keluarga di depan publik ini tampak sangat langka bagi warganet mengingat pria berusia 42 tahun ini sangat menjaga privasi keluarganya dari sorotan kamera.

dikenal jarang mempertontonkan keluarganya. Ajang ini menjadi momen langka. dan keluarganya tampak menunjukkan kekompakan.

Karena momen ini, nama Vincent Rompies pun bertengger di jajaran trending topic Twitter sejak Minggu malam, dan memenuhi fyp TikTok pada Senin pagi.

Tak hanya itu saja, ibunda Vincent Rompies juga hadir di pertandingan tersebut. Ia begitu semangat dan antusias mendukung putranya yang sedang berlaga di lapangan.

Tampak, ibunda Vincent mengenakan kaos dukungan yang bertuliskan, “Tim Vincent. Jang kase ampong bage pa dia esi.”

Warganet kagum melihat keharmonisan keluarga Vincent, serta bagaimana presenter terkenal ini menjaga dengan baik privasi keluarganya dari sorotan publik selama bertahun-tahun.

“Beliau org yg sederhana banget dan sangat menjaga privasi keluarga nya,” kata salah satu warganet.

“Bapak idaman bgttt smoga punya suami seperti itu,” kata warganet lain.

“When privasi adalah kunci keharmonisan,” tambah yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here