Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMorata Hengkang dari Juventus Bareng Bernardeschi dan Dybala

Morata Hengkang dari Juventus Bareng Bernardeschi dan Dybala

Bogordaily.net– resmi mengumumkan para pemainnya yang hengkang pada bursa transfer pemain musim ini. Klub Serie A itu akhirnya resmi berpisah dengan , , dan Paulo Dybala.

Pada 30 Juni merupakan tanggal yang krusial bagi tim-tim Eropa sebab biasanya durasi kontrak semua pemain berakhir di tanggal ini. Situasi ini juga terjadi di . Beberapa pemain mereka kontraknya akan habis di musim panas ini.

Dilansir Bola.net dari situs resmi FC, Si Nyonya Tua juga resmi mengumumkan tiga pemain yang meninggalkan tim mereka. mengonfirmasi , Paulo Dybala dan resmi dilepas.

Kepergian Paulo Dybala dan tidak mengejutkan sebab sudah diketahui akan pergi dari Turin.

Seperti diketahui Dybala sudah mengumumkan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Juventus. Sehingga ia akan pergi sebagai free agent di musim panas ini. Bernardeschi juga diketahui kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus.

Kabar kepergian yang cukup mengejutkan bagi para fans Juventus. Sebab kabarnya ia coba dipermanenkan.

Morata masa peminjamannya akan habis di musim panas ini di Juventus. Kabar terakhir yang beredar menyebut Max Allegri masih ingin mempertahankannya. Namun Juventus gagal mencapai kata sepakat dengan sang striker. Sehingga ia harus dipulangkan ke Atletico Madrid.

Sementara itu sejauh ini Juventus belum mendatangkan satupun pemain baru ke Turin. Meski demikian ada dua nama yang digadang-gadang akan bergabung, mereka adalah Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Kabarnya Chelsea siap menerima penawaran peminjaman Inter untuk Romelu Lukaku di bawah 10 juta Euro atau sekira Rp155 miliar untuk satu musim.

Di sisi lain, Juventus juga tampak percaya diri bisa mengamankan jasa dari Di Maria setelah pesaing mereka, Barcelona menarik diri karena lebih memilih memperpanjang kontrak Ousmane Dembele atau mendatangkan gelandang Leeds United Raphinha.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here