Morata Hengkang dari Juventus Bareng Bernardeschi dan Dybala

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J Kota Bogor Diramalkan Cerah Berawan, Rabu 10 Agustus 2022 E-KTP Jadi Syarat Beli Rokok? Terkini! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Selasa 9 Agustus 2022

Sport · 1 Jul 2022 05:57 WIB

Morata Hengkang dari Juventus Bareng Bernardeschi dan Dybala


 Alvaro Morata (kiri) saat merayakan gol Juventus di Allianz Stadium, Selasa, 17 Mei 2022 dini hari WIB. (LaPresse via AP Photo/Bola.net/Bogordaily.net) Perbesar

Alvaro Morata (kiri) saat merayakan gol Juventus di Allianz Stadium, Selasa, 17 Mei 2022 dini hari WIB. (LaPresse via AP Photo/Bola.net/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Juventus resmi mengumumkan para pemainnya yang hengkang pada bursa transfer pemain musim ini. Klub Serie A itu akhirnya resmi berpisah dengan Alvaro Morata, Federico Bernardeschi, dan Paulo Dybala.

Pada 30 Juni merupakan tanggal yang krusial bagi tim-tim Eropa sebab biasanya durasi kontrak semua pemain berakhir di tanggal ini. Situasi ini juga terjadi di Juventus. Beberapa pemain mereka kontraknya akan habis di musim panas ini.

Dilansir Bola.net dari situs resmi Juventus FC, Si Nyonya Tua juga resmi mengumumkan tiga pemain yang meninggalkan tim mereka. Juventus mengonfirmasi Alvaro Morata, Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi resmi dilepas.

Kepergian Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi tidak mengejutkan sebab sudah diketahui akan pergi dari Turin.

Seperti diketahui Dybala sudah mengumumkan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Juventus. Sehingga ia akan pergi sebagai free agent di musim panas ini. Bernardeschi juga diketahui kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus.

Kabar kepergian Alvaro Morata yang cukup mengejutkan bagi para fans Juventus. Sebab kabarnya ia coba dipermanenkan.

Morata masa peminjamannya akan habis di musim panas ini di Juventus. Kabar terakhir yang beredar menyebut Max Allegri masih ingin mempertahankannya. Namun Juventus gagal mencapai kata sepakat dengan sang striker. Sehingga ia harus dipulangkan ke Atletico Madrid.

Sementara itu sejauh ini Juventus belum mendatangkan satupun pemain baru ke Turin. Meski demikian ada dua nama yang digadang-gadang akan bergabung, mereka adalah Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Kabarnya Chelsea siap menerima penawaran peminjaman Inter untuk Romelu Lukaku di bawah 10 juta Euro atau sekira Rp155 miliar untuk satu musim.

Di sisi lain, Juventus juga tampak percaya diri bisa mengamankan jasa dari Di Maria setelah pesaing mereka, Barcelona menarik diri karena lebih memilih memperpanjang kontrak Ousmane Dembele atau mendatangkan gelandang Leeds United Raphinha.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Enam Pesepakbola Dunia dengan Jumlah Trofi Terbanyak

10 Agustus 2022 - 17:06 WIB

Publik Diminta Berhenti Bicarakan PSSI Meninggalkan AFF

10 Agustus 2022 - 15:44 WIB

MU Krisis Striker, Chicharito Mau Kok Main Tanpa Digaji

10 Agustus 2022 - 13:29 WIB

Mantan Pacar Ryan Giggs Ngaku Diusir Tanpa Busana

10 Agustus 2022 - 11:51 WIB

Turnamen Futsal Merdeka 2022 Usee Sports Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

10 Agustus 2022 - 10:38 WIB

Semifinal Piala AFF U-16 2022 Malam Ini: Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar

10 Agustus 2022 - 09:02 WIB

Trending di Sport