Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaMU Ditahan Imbang Aston Villa, PSG Hancurkan Urawa Red Diamonds

MU Ditahan Imbang Aston Villa, PSG Hancurkan Urawa Red Diamonds

Bogordaily.net – Hasil laga pramusim (MU) sukses menggempur Aston Villa dan Paris Saint-Germain () berhasil menghancurkan Urawa Red Diamonds.

(MU) yang tengah menjalani tur pramusim di Australia, harus merasakan hasil imbang yang terasa seperti kalah dari Aston Villa dalam pertandingan persahabatan di Stadion Optus, Perth.

Tim asuhan Erik ten Hag sudah terlihat bakal memenangkan laga dengan skor 2-1 sebelum Calum Chambers mencetak gol penyama kedudukan bagi Aston Villa pada menit 90+3.

Setan Merah unggul dua gol lebih dulu lewat Jadon Sancho pada menit ke-25 serta gol bunuh diri Matty Cash, sebelum Aston Villa memborong dua gol di babak kedua pada menit ke-49 lewat Leon Bailey serta gol menit akhir Calum Chambers.

Hasil ini membuat untuk sementara mencatatkan dua kemenangan dan satu imbang selama tur pramusim. Sebelumnya, mereka mengalahkan Liverpool 4-0 di Thailand dan menekuk Melbourne Victory dengan skor 4-1.

Di laga lain, Paris Saint-Germain yang tengah menjalani tur pramusim di Jepang, berhasil mengalahkan klub J League, Urawa Red Diamonds dengan skor 3-0.

Gol-gol dalam pertandingan yang berlangsung di Saitama Stadium, Saitama itu dicetak oleh Pablo Sarabia yang memanfaatkan umpan Mauro Icardi pada menit ke-16 serta aksi Kylian Mbappe pada menit ke-35 yang memanfaatkan umpan Juan Bernat.

Sementara satu gol penutup dalam laga ini dicetak Arnaud Kalimeundo pada menit ke-76.

Bagi Paris Saint-Germain, ini merupakan kemenangan ketiga beruntun mereka selama tur pramusim. Sebelumnya, menekuk Quevilly-Rouen 2-0 dan mengalahkan Kawasaki Frontale 2-1. (suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here