Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaMU Incar Antony dan Lisandro Martinez, Segini Harga yang Dipatok Ajax

MU Incar Antony dan Lisandro Martinez, Segini Harga yang Dipatok Ajax

Bogordaily.net– dikabarkan sedang mengincar dan . Ajax pun mematok harga tinggi untuk dua pemainnya itu.

Saat ini MU sedang memperkuat skuad untuk musim depan. Pada Liga Inggris 2021/2022, MU hanya bisa finis keenam. Tak hanya itu, juga terus puasa gelar dalam lima musim terakhir.

Dilansir Detik.com, satu pemain sudah didatangkan Setan Merah. Tim MU sudah mendatangkan bek kiri dari Feyenoord, Tyrell Malacia.

Kini ada tiga pemain lain yang diincar MU. Dia adalah pemain Barcelona, Frenkie de Jong dibidik untuk memperkuat lini tengah. Lalu ingin didatangkan untuk menguatkan lini depan, dan akan digaet untuk menambah lini pertahanan.

Frenkie de Jong dilabeli Barcelona status tak dijual. Di sisi lain, Ajax disebut mematok harga 106 juta poundsterling atau setara Rp1,9 triliun untuk dan .

Pergerakan MU di bursa transfer kabarnya membuat Cristiano Ronaldo berang. Ia sampai diisukan pindah karena MU dinilai tak mempunyai ambisi.

Meski demikian MU menerima kenyataan kalau penyerang Ronaldo bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

MU bahkan membuka harga 14 juta euro atau sekira Rp213 miliar bagi klub-klub peminat penyerang berusia 37 tahun itu.

Sebelumnya sudah ramai diberitakan Ronaldo siap hengkang dari musim panas ini, setelah kecewa berat melihat minimnya ambisi serta pasifnya Setan Merah di pasar transfer. Ronaldo masih punya kontrak setahun lagi hingga Juni 2023 nanti di Old Trafford.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here