Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMuncul Lagi, Marshanda: Aku Tidak Pernah Pergi

Muncul Lagi, Marshanda: Aku Tidak Pernah Pergi

Bogordaily.net sempat heboh saat dikabarkan hilang di Amerika Serikat. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat , Sheila Salsabila. Kini akhirnya muncul membawa kabar yang cukup melegakan sekaligus menohok melalui sebuah catatan pendek.

mengaku bahwa ia tidak pernah pergi maupun menghilang. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun secara tersirat mengungkapkan bahwa selama ini ia menyadari semua drama yang terjadi yang menyeret namanya.

“Aku tidak pernah pergi. Aku cuma menyaksikan. Secara, sadar, sadar dan tidak ada yang perlu dibuktikan,” tulis lewat keterangan yang diunggahnya dalam Bahasa Inggris, dikutip Suara.com, Selasa, 12 Juli 2022.

Selain itu, juga memperlihatkan potret dirinya yang sedang tersenyum saat berada di pinggir jalan.

Sebelumnya diberitakan Sheila Salsabila menjadi sorotan karena mengabarkan bahwa menghilang di Amerika Serikat. Keluarga membantah kabar itu. Sheila kemudian meminta maaf langsung kepada ibu dan adik .

Dalam postingan di Instagram Story yang diunggah pada Rabu, 29 Juni 2022 dia membagikan tangkapan layar chatnya kepada keluarga .

“Lyssa dan tante, maaf yah Sheila nggak dengerin Lyssa dan tante sampai beritain Caca (Marshanda) hilang,” kata Sheila Salsabila.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya sama keluarga Caca. Yang Caca sayang dan yang Sheila juga sayang,” sambungnya lagi.

Sheila Salsabila mengaku memiliki gangguan mental seperti Marshanda.

Sheila sempat mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles selama dua hari. Dia menyebut pemain Bidadari itu sedang dalam kondisi Manic Episode Bipolar.

Pernyataan itu pun langsung membuat heboh. Namun begitu, pihak keluarga Marshanda sudah membantahnya. Mereka menyebut kalau Marshanda tidak hilang.

Sheila lewat Channel YouTube miliknya juga sempat mengungkap kondisi Marshanda sebelun disebut menghilang. Kata dia, Marshanda tidak meminum obat selama empat hari.

“Jadi ya Chacha itu sudah tidak minum obat selama empat atau tiga hari ya aku lupa. Karena kopernya Chacha itu ada di pesawat, nah pada saat dia sudah turun dari pesawat kopernya itu masih di dalam pesawat,” terangnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here