Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanMuncul Perdana di Hadapan Publik, Kim Seon Ho Minta Maaf Sambil Menangis

Muncul Perdana di Hadapan Publik, Kim Seon Ho Minta Maaf Sambil Menangis

Bogordaily.net Kim minta maaf sambil menangis ketika ia muncul di depan publik untuk pertama kalinya dalam 9 bulan setelah kontroversi atas kehidupan pribadinya.

Pada tanggal 20 Juli, press call untuk drama ‘' diadakan di Art One di Daehak-ro, Jongno-gu, Seoul.

Acara ini disutradarai oleh Kim Dong-yeon dan dihadiri oleh Kim Seon-ho, Shin Sung-min, Kim Seon-ho, Lee Hwi-jong, Lee Jin-hee, Oh Jeong-taek, Jung Hwan, Jo Hoon, dan Jung Ji Woo.

Sebelum konferensi pers, Kim naik ke atas panggung dan membaca kertas tulisan tangan.

“Saya keluar karena sepertinya ini adalah hal yang benar untuk dilakukan sebelum acara dimulai. Saya menuliskannya di atas kertas karena saya gugup,” ucapnya.

Ia berkata, “Ini bukan masalah besar. Pertama-tama, saya sangat menyesal dan menyesal harus mengatakan ini pada konferensi pers.”

Lanjutnya, Kim minta maaf, “Banyak orang bekerja keras dari musim semi hingga musim panas tahun ini untuk membuat drama teater ini. Sekali lagi, saya minta maaf kepada tim karena saya merasa menjadi seseorang di sini.”

“Saya dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang dengan berita buruk. Melihat kembali ke masa lalu, saya banyak merenungkan kekurangan saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi yang lebih baik dan orang yang lebih baik dengan apa yang bisa saya katakan,” paparnya sambil menangis.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here