Musda KNPI Kabupaten Bogor Dimulai

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Kabupaten Bogor · 30 Jul 2022 13:46 WIB

Musda KNPI Kabupaten Bogor Dimulai, Fuad Kasyfurahman Optimis


 Fuad Kasyfurahman Membacakan Deklarasi Damai bersama calon ketua di Musda ke XV KNPI Kabupaten Bogor, di Balai Prajurit Megantara. (Heri/Bogordaily.net) Perbesar

Fuad Kasyfurahman Membacakan Deklarasi Damai bersama calon ketua di Musda ke XV KNPI Kabupaten Bogor, di Balai Prajurit Megantara. (Heri/Bogordaily.net)

Bogordaily.net –  Perhelatan pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor melalui Musyawarah Daerah ke XV dimulai. Kontestasi pemilihan ketua di organisasi kepemudaan di Kabupaten Bogor itu berlangsung di Balai Prajurit Megantara, TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja, Kecamatan Kemang, Sabtu, 30 Juli 2022.

Dalam Musda ke XV DPD KNPI Kabupaten Bogor 2022 ini diikuti 4 kandidat bakal calon ketua untuk menggantikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor Periode 2019-2022 Fikri Insani. Keempat bakal calon tersebut diantaranya Fuad Kasyfurahman, Edi Koswara, Wahyudi Chaniago dan Domiri.

Salah seorang bakal calon ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurahman mengatakan bahwa dirinya optimis mengikuti Musda KNPI ke XV ini. Rasa optimisme tersebut karena dirinya sudah mempersiapkan semua di dalam menyambut Musda tahun 2022 ini.

“InsyaAllah, saya Optimis,” kata Fuad Kasyfurahman saat ditemui Bogordaily.net, sesaat sebelum Musda DPD KNPI di Balai Prajurit Megantara, Sabtu, 30 Juli 2022.

Lanjut Fuad, majunya dia di Musda KNPI ini berbekal pengalaman di organisasi kepemudaan KNPI sebagai wakil ketua. Kemudian, Ia juga mengaku memiliki program yakni Pemuda Bahagia.

“Kita punya tagline Bahagia, dan setiap hurufnya memiliki arti, yaitu Bersatu, Adaptif, Harmonis, Aktif, Gagah, Inovatif dan Agamais,” ujarnya.

Namun dalam melakukan tagline Bahagia itu, kata Fuad, harus dibarengi kolaborasi dengan para Pemuda yang ada di Kabupaten Bogor untuk mengawal pembangunan daerah, sehingga sektor Pemuda berkembang di segi manapun.

Bukan itu saja, Ia juga akan berupaya dalam mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bogor dengan cara menggali potensi-potensi anak muda, sehingga para pemuda ini memiliki kemandirian.

“Ke depan, apabila saya terpilih akan melakukan kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada maupun investor sehingga tidak ada lagi Pemuda, khususnya para aktivis yang tergabung di KNPI Nganggur,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Etos ID Helat Indonesian Youth Creaction x Cultural Conference (IYCC)

15 Agustus 2022 - 10:16 WIB

IYCC

Yuk, Cek Jadwal dan Lokasi Simling di Kabupaten Bogor, Senin 15 Agustus 2022

15 Agustus 2022 - 08:49 WIB

lokasi simling

Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol

15 Agustus 2022 - 07:02 WIB

Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga

Gebyar Muharram, Yayasan Al Farisi Indonesia Berikan Santunan Yatim Piatu

14 Agustus 2022 - 20:32 WIB

Yayasan Al Farisi Indonesia

Halimatusadiyah Himbau TP-PKK Kecamatan Lebih Aktif Bina PKK Desa

14 Agustus 2022 - 12:30 WIB

TP-PKK Kecamatan

Pertama Kali Digelar, IPB RUN 10K 2022 Dukung Kepedulian Lingkungan dan Pendidikan

14 Agustus 2022 - 08:39 WIB

IPB RUN
Trending di Kabupaten Bogor