Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorMusda KNPI Kabupaten Bogor Dimulai, Fuad Kasyfurahman Optimis

Musda KNPI Kabupaten Bogor Dimulai, Fuad Kasyfurahman Optimis

Bogordaily.net –  Perhelatan pemilihan Ketua DPD Kabupaten melalui Musyawarah Daerah ke XV dimulai. Kontestasi pemilihan ketua di organisasi kepemudaan di Kabupaten Bogor itu berlangsung di Balai Prajurit Megantara, TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja, Kecamatan Kemang, Sabtu, 30 Juli 2022.

Dalam Musda ke XV DPD Kabupaten Bogor 2022 ini diikuti 4 kandidat bakal calon ketua untuk menggantikan Ketua DPD Kabupaten Bogor Periode 2019-2022 Fikri Insani. Keempat bakal calon tersebut diantaranya Fuad Kasyfurahman, Edi Koswara, Wahyudi Chaniago dan Domiri.

Salah seorang bakal calon ketua DPD Kabupaten Bogor, Fuad Kasyfurahman mengatakan bahwa dirinya optimis mengikuti Musda ke XV ini. Rasa optimisme tersebut karena dirinya sudah mempersiapkan semua di dalam menyambut Musda tahun 2022 ini.

“InsyaAllah, saya Optimis,” kata Fuad Kasyfurahman saat ditemui Bogordaily.net, sesaat sebelum Musda DPD di Balai Prajurit Megantara, Sabtu, 30 Juli 2022.

Lanjut Fuad, majunya dia di Musda ini berbekal pengalaman di organisasi kepemudaan sebagai wakil ketua. Kemudian, Ia juga mengaku memiliki program yakni Pemuda Bahagia.

“Kita punya tagline Bahagia, dan setiap hurufnya memiliki arti, yaitu Bersatu, Adaptif, Harmonis, Aktif, Gagah, Inovatif dan Agamais,” ujarnya.

Namun dalam melakukan tagline Bahagia itu, kata Fuad, harus dibarengi kolaborasi dengan para Pemuda yang ada di Kabupaten Bogor untuk mengawal pembangunan daerah, sehingga sektor Pemuda berkembang di segi manapun.

Bukan itu saja, Ia juga akan berupaya dalam mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bogor dengan cara menggali potensi-potensi anak muda, sehingga para pemuda ini memiliki kemandirian.

“Ke depan, apabila saya terpilih akan melakukan kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada maupun investor sehingga tidak ada lagi Pemuda, khususnya para aktivis yang tergabung di Nganggur,” pungkasnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here