Monday, 20 May 2024
HomeBeritaNah Loh, Marc Klok Kesal Bhayangkara vs Persib Berakhir Seri

Nah Loh, Marc Klok Kesal Bhayangkara vs Persib Berakhir Seri

Bogordaily.net–  Hasil imbang yang diraih vs pada laga pekan pembuka BRI Liga 1 2022/2023 membuat playmaker , Marc Klok, kesal.

Pertandingan vs berakhir seri 2-2. Dalam duel yang tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu, 24 Juli 2022 malam itu tim tamu Persib tertinggal terlebih dahulu oleh gol Youssef Ezzejjari di menit ke-38.

Namun, tim berjuluk Maung Bandung itu langsung menyamakan kedudukan menit ke-42 lewat sundulan keras Rachmat Irianto memanfaatkan sepak pojok yang diumpan Zalnando.

Masuk babak kedua, pelatih Persib Robert Alberts mengubah taktik permainan. Pelatih asal Belanda itu memasukkan Dedi Kusnandar dan menarik keluar Zalnando.

Tiga menit awal babak kedua, Persib unggul 2-1 atas melalui gol cantik Frets Butuan. Satu-dua dengan David da Silva berhasil diselesaikan dengan baik oleh pemain berdarah Ternate itu.

Tuan rumah Bhayangkara langsung menggempur habis-habisan lini pertahanan Persib. Alhasil, pemain pengganti Sani Rizki berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan keras terarahnya memanfaatkan umpan tendangan bebas dari M. Hargianto di menit ke-85.

Gol di ujung babak kedua itu lantas membuyarkan kemenangan Persib yang hampir meraih poin sempurna atas tim kuat di kandang lawan pada pekan pembuka Liga 1 musim ini.

“Ya, di akhir kita tidak fokus dan kasih ruang buat lawan. Ini sangat disayangkan. Saya tidak senang dengan itu karena kita kasih dua poin kita ke mereka, dan rasanya sekarang tidak enak,” keluh Klok dilansir Suara.com dari AyoBandung, Senin, 25 Juli 2022.

Meski demikian, pemain naturalisasi berdarah Belanda ini mengaku senang karena timnya memiliki mental pejuang, yang sempat berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu,saat berjumpa tim kuat seperti .

“Pertandingan berat, lapangan berat. Bhayangkara tim kompak dengan pemain berkualitas tapi seperti coach (pelatih Persib — Robert Alberts) bilang, saya pikir skuad kita punya mental yang baik. Dari tertinggal 0-1, kita sempat 2-1 menang,” kata gelandang tengah berusia 29 tahun itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here