Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanNathalie Holscher Ogah Kasih Sule Kesempatan Kedua

Nathalie Holscher Ogah Kasih Sule Kesempatan Kedua

Bogordaily.net–   tak mau memberikan kesempatan kedua setelah resmi menggugat cerai .

tampil di podcast terbaru di kanal YouTube Uya Kuya. Setelah buka-bukaan tentang konflik rumah tangga dan alasannya minggat dari rumah, ditanya apakah masih ada kesempatan kedua untuk sang suami.

Uya Kuya berharap rumah tangga dan Sule tak berakhir. Sebab, ayah Uya merasa Nathalie banyak berubah setelah menikah dengan sang komedian.

“Kalau misalnya, Kang Sule datang lagi, minta kamu, ‘Oke kita perbaiki lagi, kita jalani lagi.' Masih ada kesempatan itu apa nggak?” tanya Uya Kuya dikutip Suara.com dari podcast yang diunggahnya, Sabtu, 9 Juli 2022.

pun menjawab, “Nggak.”

Uya Kuya pun terkejut dengan jawaban mantan DJ kelahiran 1992 tersebut. Uya pun menanyakan tentang kemungkinan adanya orang ketiga.

“Ini tidak ada orang ketiga, kan? Lu nggak ada orang lain, kan?” tanya presenter yang kini tengah berseteru dengan Medina Zein itu.

dengan santai menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Meski Sule datang padanya untuk minta maaf, Nathalie tidak akan memberikan kesempatan kedua.

“Nggak papa minta maaf, aku pun pasti punya banyak banget salah, aku pun pasti minta maaf,” kata Nathalie Holshcer.

“Jadi tidak ada kesempatan untuk balik lagi?” tanya Uya Kuya sekali lagi.

Sambil tersenyum, menjawab, “Tidak.”

Diberitakan sebelumnya   menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang. Gugatan tersebut terdaftar sejak 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here