Friday, 3 May 2024
HomeHiburanNathalie Holshcer Keluar dari Manajemen Sule, Kini Merapat ke Eko Patrio

Nathalie Holshcer Keluar dari Manajemen Sule, Kini Merapat ke Eko Patrio

Bogordaily.net–  Tak hanya menggugat cerai , juga memilih keluar dari manajemen sang suami. Ia kini merapat ke manajemen Ekomando milik .

mengungkap alasan menampung di manajemennya. Suami Viona Rosalina ini mengaku sudah sejak lama mengenal ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna ini.

“Saya sama Nathalie sebenarnya kenal sudah dari piyik ya, dari kecil banget. Dia kalau ada apa-apa curhatnya sama saya semuanya. Termasuk omanya juga dekat, tapi jauh banget di Amsterdam. Jadi kami ini memang sudah jadi bagain keluarga,” kata Eko Patrio, saat menggelar jumpa pers bersama di kantor Ekomando di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, dilansir Suara.com, Senin, 25 Juli 2022.

Tak hanya itu, Eko Patrio juga melihat Nathalie Holscher sebagai artis pontensial. Sebelum menikah dengan , Nathalie juga dikenal sebagai penyanyi dan seorang DJ.

“Saya bagaimana caranya mendukung dia jadi lebih baik lagi, karena Nathalie sekarang kan, sebelum-sebelumnya juga Nathalie adalah tulang punggung keluarga. Ada adiknya, lalu sekarang punya anak juga ya,” ujar Eko Patrio.

“Jadi saya bilang, ‘Ya sudah lah, Nat. Sekarang kamu datang ke Komando, biar nanti teman-teman artis Komando yang bantu Nathalie',” kata Eko lagi.

Sementara membenarkan apa yang disampaikan Eko Patrio. Menurut perempuan 29 tahun ini, ia sudah cukup lama mengenal Eko dan menaruh kepercayaan yang besar terhadap artis yang juga politisi dari PAN ini.

“Ya aku percaya saja, aku sudah anggap kayak keluarga juga, jadi ya sudah,” kata Perempuan beradah Belanda itu.

Nathalie Holscher juga mengajak sang adik Nadia Putri Holscher serta anak hasil perkawinan dengan , Adzam Ardiansyah Sutisna untuk bergabung di manajemen artis Eko Patrio.

Sebelumnya, Nathalie Holscher bergabung dengan manajemen artis PK Entertainment milik Panji Komara bersama dan Putri Delina. Sejak beberapa hari lalu, Nathalie mengumumkan bahwa dia sudah keluar.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here