Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanNetflix Akan Kembali Luncurkan Film 365 Days yang ke-3, Ini Jadwalnya

Netflix Akan Kembali Luncurkan Film 365 Days yang ke-3, Ini Jadwalnya

Bogordaily.net akan kembali dengan ketiganya, meski sempat mendapat banyak kritik dari penonton. asal Polandia ini akan tetap dirilis 19 Agustus 2022 mendatang oleh .

part 3 pun secara resmi dikonfirmasi oleh aktor pemerannya, Anna-Maria Sieklucka dan Michael Morrone melalui unggahan di Instagram mereka pada 21 Juni lalu.

“Siap untuk cerita lanjutannya? Kelanjutan akan tayang pada 19 Agustus 2022,” tulis aktris Anna Maria menggunakan bahasa Inggris

Dari awal 365 Days memang menonjolkan seks, dan booming karena adegan-adegan vulgarnya yang tak terlupakan.

Cerita dalam ini diadaptasi dari novel trilogy karya Blank Lipinska, di mana seorang wanita muda bernama Laura (Anna Maria Sieklucka) yang dibuat jatuh cinta dengan seorang pria kaya, Massimo (Morrone).

Pria tersebut akan membuat wanita itu jatuh cinta dalam kurun waktu selama 365 hari. Menyusul pertanyaan Michele, lawan mainnya, yaitu Simone Susinna juga hadir di Instagram untuk memberikan pengumuman bagian ketiga dari tersebut.

“Siap untuk mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya? 365 Days akan rilis pada 19 Agustus 2022,” tulisnya.

Dalam sekuel keduanya, pasangan mafia Masimo dan Laura terlibat dalam aksi baku tembak. Cerita pun berhenti saat Laura diketahui terkena tembakan.

Apabila merujuk pada novelnya, cerita mungkin akan berlanjut pada adegan Laura yang sekarat di rumah sakit. Karena tengah mengandung anak Masimo, dokter memberikan pilihan kepada sang mafia untuk memilih nyawa anaknya atau sang istri.

Duh, jadi penasaran dengan alur kelanjutan dari sekuel 365 Day yang ke 3 nanti.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here