Friday, 29 March 2024
HomeHiburanNetizen Ribut, Ivan Gunawan Minta Maaf ke Keisya Levronka

Netizen Ribut, Ivan Gunawan Minta Maaf ke Keisya Levronka

Bogordaily.net jadi trending topic Twitter. Namanya pun jadi bulan-bulanan netizen. Tak mau berlarut, Igun pun minta maaf kepada .

Bagaimana awal ceritanya?

Cerita itu bermula saat tampil dalam sebuah acara televisi. Dalam acara tersebut, Ivan Gunawan melemparkan komentar mengenai penampilan Keisya Levronka yang beberapa kali dinilai kurang sempurna membawakan lagunya ‘Tak Ingin Usai'.

Di kesempatan itu juga, menasihati Keisya Levronka agar tampil secara lipsync saat membawakan lagu tersebut.

Meski saat itu Keisya tampak tersenyum, ternyata ia merasa sakit hati atas ucapan . Hal itu ia sampaikan di media sosial hingga membuat netizen kesal pada .

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampai ke ubun-ubun,” tulis Keisya.

Lewat akun Instagramnya, lantas meminta maaf pada penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut.

“Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalau gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati. Really sorry, tetep semangat Dek hugs, semoga kita nggak keprovokasi yah,” tulis .

Para netizen pun memberikan tanggapan atas permintaan maaf pada Keisya Levronka. Beberapa dari mereka menghujat , namun ada juga yang membelanya.

“Mulutmu harimaumu, nggak semua hal bisa dibikin candaan,” komentar salah seorang netizen, “Lidah lebih tajam daripada pedang.. bisa melukai tanpa menyentuh,” sahut netizen lain.

“Kak Ivan nggak niat untuk ngatain kok yaa, namannya juga panggung reality show yang dagelan isinnya ngelawak mulu,” tulis netizen lain, “Bagusnya, salah terus langsung minta maaf,” ujar netizen lainnya. ***

 

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here