Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanNgaku Ketemu Tuhan, Pernyataan Marshanda Tuai Kontroversi

Ngaku Ketemu Tuhan, Pernyataan Marshanda Tuai Kontroversi

Bogordaily.net baru-baru ini artis cantik kembali membuat heboh dengan pernyataannya yang mengaku ketemu .

“Astagfirullah, kali ini gue mimpi ketemu warnanya gelap item di langit, ini demi Allah ya. Lanjut gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit,” ungkap dikutip dari Kompas, pada Kamis 7 Juli 2022.

“Warna item lagi duduk kaya orang yoga yang namaste, di awan, awannya abu-abu, burem,” sambungnya. Dalam mimpi tiba-tiba mendengar suara gemuruh. Tak lama setelahnya ibunya datang dengan gunting dan berniat menikamnya.

“Jadi nih gue tidur tiba-tiba ada suara serem banget di rumah gue, kaya suara kesamber gledek bos, terus gue ngerasa ibu gue lagi mau nancep gue pakai gunting, di mimpi itu,” katanya.

Kemudian, lompat ke kejadian lain di mimpinya. Kali ini, ia tiba-tiba membahas orang tua yang belum siap punya anak dan kena karmanya.

“Kata dia lebih dosa orang tua yang belum siap punya anak, makanya kualat. Kabur dari konflik keluarga, nikah sama suami yang dia pikir the one and only. Padahal keluar kandang buaya masuk kandang singa,” tuturnya.

Sontak, video iru langsung menuai beragam tanggapan. Banyak netizen tampak kasihan padanya karena bicara jadi terlihat aneh.

“Ada yang paham lagi ngomongin apa? Gue nyimak beberapa kali masih kagak paham,” ujar @bagibagirecehanid berkomentar.

“Udah deh jangan di up lagi. Kasian mulai ngelantur soalnya,” sambung @ichewoeland.

“Ini harusnya ke psikolog deh diarahin pelan-pelan jangan sampai pikiran stres akibatnya gini. Ya Allah semoga cepet sembuh cepet membaik normal ya cha,” timpal @aqilabiyan menimpali.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here