Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanNonton Fuji Ciuman di Adegan Film, Thariq Pejamkan Mata

Nonton Fuji Ciuman di Adegan Film, Thariq Pejamkan Mata

Bogordaily.net ciuman dalam  adegan sebuah film bikin heboh netizen. Bukan hanya , kekasihnya pun jadi sorotan.

adik Vanessa Angel ini tampil sebagai salah satu pemain film Bukan Cinderella. Sayang, salah satu adegan film yang sedianya tayang perdana pada 28 Juli 2022 mendatang sudah lebih dahulu tersebar di dunia maya.

Bahkan, sebelum film tersebut diputar pada acara Gala Premiere hari Jumat 22 Juli 2022 adegan yang menampilkan ciuman antara dengan Rafael Adwel sudah lebih dahulu diketahui publik.

Konon, ada pihak tak bertanggung jawab yang menyebarluaskan adegan tersebut. Si penyebar nampaknya ingin memanfaatkan momen, lantaran film yang sudah diantisipasi oleh publik, terutama penggemar , sejak lama.

Alhasil, publik dibuat heboh dengan beredarnya adegan ciuman dan Rafael Adwel sang lawan main.

Sejumlah Tiktoker lantas mengunggah adegan tersebut, sekaligus reaksi dari , selebgram dan YouTuber yang tak lain adalah kekasih Fuji.

Reaksi melihat adegan ciuman Fuji

Netizen lantas menyoroti reaksi yang tampak memejamkan mata saat melihat adegan tersebut ketika dirinya hadir di acara Gala Premier Bukan Cinderella.

Ekspresi merem melek saat disorot kamera pun ikut jadi perbincangan.

“Hati aman kan Thor?” tanya seseorang yang mengunggah cuplikan adegan Fuji ciuman bibir dengan lawan mainnya, Rafael Adwel.

Meski demikian, Thariq sejatinya mendukung penuh karya Fuji. Dukungan serupa pun diutarakan oleh para netizen untuk Fuji.

“Aktris sekelas Dian Sastrowardoyo juga pernah ada scene ciuman pas main film, profesional ajalah,” komentar netizen.

“Drakor juga banyak adegan cipokan. Nggak heran ahh,” timpal netizen yang lain.

“Cieeeeee yang baru pada nonton film, coba deh nonton dulu yang lebih ari ini, misal layangan putus gitu… Inikan cuma akting zeyennkkk,” imbuh netizen lainnya. (suara.com)

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here