Tuesday, 30 April 2024
HomeViralNyesek! Siapkan untuk Foto Usai Ujian, Teman Mahasiswi Ini Malah Tak Ada...

Nyesek! Siapkan untuk Foto Usai Ujian, Teman Mahasiswi Ini Malah Tak Ada yang Datang

Bogordaily.net– Seorang yang baru selesai melakukan ujian akhir skripsi harus menelan kekecewaan. Sebab berbagai persiapan yang telah dilakukannya untuk foto bersama temannya malah gagal.

Ya, biasanya setelah ujian akhir skripsi mahasiswa akan didatangi teman-teman untuk memberikan selamat. Namun, sayangnya kondisi yang berbeda terjadi pada seorang ini dan videonya di media sosial.

Salah satunya yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo. Terlihat seorang yang diduga baru saja menyelesaikan ujian akhir. Perempuan tersebut sedang merapikan beberapa bunga dan bingkisan snack di depan pintu.

Namun itu hanya sendiri, tidak ada teman yang datang untuk mengucapkan selamat atau berfoto bersama. Akhirnya, yang masih mengenakan pakaian putih hitam khas ujian itu terlihat membereskan barang bawaannya seorang diri.

“Udah nyiapin bingkisan snack sama bunga sendiri buat foto sama teman-teman, tahunya enggak ada yang datang,” tulisnya dalam video dilansir Suara.com.

“Cewek ini karena saat selesai sidang akhir tidak ada temannya yang datang,” tambah akun Instagram.

ini pun tersebut menuai berbagai respons dari warganet.

“Ingat teman yang setia itu diri kita sendiri, semangat kak,” komentar warganet.

“Tapi pas temennya yg sidang, pasti orang ini yang paling semangat,” imbuh warganet lain.

“Terlepas ini settingan atau apalah, satu hal yang bisa dipetik dari video ini, jangan pernah merasa diri kita paling spesial di dalam pertemanan, kadang kita mengaggap diri kita berarti bagi teman tapi teman yang lain menggap kita biasa saja,” tambah lainnya.

“Jangan terlalu berharap kepada manusia,” tulis warganet di kolom komentar.

“Seandainya dekat biar aku temani foto,” timpal lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here