Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaOgah Kalah Saing dari Messi, Ronaldo Minta Pindah Klub

Ogah Kalah Saing dari Messi, Ronaldo Minta Pindah Klub

Bogordaily.net – Ronaldo minta pindah klub seiring dengan trend yang buruk. Jika terus bertahan, Ronaldo bakal kalah saing dari Messi.

Apalagi Musim depan, dipastikan tak ambil bagian di Liga Champions buntut dari finish di luar empat besar Liga Inggris 2021/2022.

Di sisi lain, Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) akan sekali lagi jadi favorit untuk memenangkan ajang tersebut musim depan.

Klaim itu disampaikan pengamat sepak bola, Tony Cascarino. Dia menilai Cristiano Ronaldo minta pindah klub. Dia akan meminta klub yang tampil di Liga Champions agar terus mempertajam rekor golnya di Liga Champions.

“Ronaldo adalah pemain, seperti biasa, yang memiliki ego,” kata Cascarino seperti dikutip dari talkSPORT, Senin 4 Juli 2022.

“Banyak hal tentang dia, tetapi tim tempat dia bermain telah sukses, jadi Anda selalu melakukannya sebagai pemain tim hebat, dia mencetak gol, dia mendapat penghargaan, dia salah satu yang terhebat yang pernah memainkan permainan.”

“Anda dapat memiliki semua itu dan itu baik-baik saja selama Anda menang. Namun, ketika Anda tidak menang, sekarang Anda punya masalah,” tambahnya.

Dengan kontrak yang tersisa satu musim, bukan tak mungkin rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo akan hengkang dari pada bursa transfer musim panas ini bisa terwujud.

Apalagi, Setan Merah tengah dalam proses membangun ulang tim di bawah pelatih anyar Erik ten Hag. Target Ronaldo untuk meraih sukses bersama klub lamanya itu dinilai akan sulit terwujud dalam waktu dekat.

Situasi itu dianggap Cascarino memengaruhi keputusan Ronaldo yang ingin hengkang dari Old Trafford. Dia dinilai tak ingin rekor golnya disamai atau bahkan dilampaui La Pulga. ***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here