Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaPanen, 5 Pemain Bintang yang Bisa Diboyong Oleh Barcelona

Panen, 5 Pemain Bintang yang Bisa Diboyong Oleh Barcelona

Bogordaily.net – baru saja meresmikan gelandang berbakat asal Pantai Gading, Frank Kessie. Selain Kessie, pemain bintang lainnya akan diboyong .

melakukan perombakan besar setelah mengakhiri musim 2019/2020 tanpa gelar. Ini adalah kali pertama dalam 12 tahun Blaugrana menutup musim tanpa meraih satu buah trofi pun.

Belum lama ini pula, baru saja mendapatkan dana segar untuk memulai musim 2022/2023. Klub asal Catalan itu mencapai kata sepakat untuk penjualan hak siar dan mendapatkan kucuran dana hingga Rp4,1 triliun.

mengumumkan telah menjual 10 persen hak siar laga La Liga mereka dengan Sixth Street Partners. Dari kesepakatan itu, total dana yang masuk ke rekening mencapai angka 267 juta euro (sekitar Rp4,1 triliun).

Kesepakatan itu tentu menjadi angin segar bagi . Sang presiden, Joan Laporta, bisa mewujudkan ambisi besarnya untuk membangun skuad yang mumpuni. Laporta kini bisa memboyong pemain yang diinginkan Xavi.

Berikut 5 Pemain Bintang yang Bisa Diboyong Oleh

1. Franck Kessie

Kessie ke hanya menunggu formalitas saja. Aturan Financial Fair Play (FFP) La Liga membuat pengumuman transfer ini harus ditunda. Tapi, dengan dana segar di tangan, tidak lama lagi Kessie akan diumumkan secara resmi.

2. Andreas Christensen

Christensen sejak lama sudah mencapai kesepakatan dengan . Tapi, seperti kasus Kessie, kendala finansial membuat transfer ini belum diumumkan. Kini, semuanya sudah teratasi dan Christensen bakal segera diumumkan sebagai pemain baru.

3. Cesar Azpilicueta

Azpilicueta ingin pindah dan Barcelona adalah pilihannya. Kubu Chelsea hanya menerima tawaran dengan nilai minimal 13 juta euro. Belum ada tawaran resmi, tapi Xavi sangat ingin memasukkan Azpilicueta dalam skemanya.

4. Robert Lewandowski

Barcelona membuat tawaran senilai 40 juta euro ditambah bonus 5 juta euro. Bayern menolak tawaran itu. Tapi, kepindahan Lewy ke Barcelona diyakini hanya menunggu waktu saja. Sang pemain sangat ingin membela Barcelona.

5. Raphinha

Barcelona sudah membuat tawaran pada Leeds. Chelsea lebih dulu membuat tawaran dan diterima oleh Leeds. Kini, keputusan akhir ada di tangan Raphinha apakah memilih pindah ke Barcelona atau Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here