Friday, 29 March 2024
HomeBeritaParah! Ahli Anestesi Lakukan Pemerkosaan Kepada Pasien Operasi Caesar

Parah! Ahli Anestesi Lakukan Pemerkosaan Kepada Pasien Operasi Caesar

Bogordaily net – Seorang ahli anestesi asal Brazil, dirinya ditangkap pada hari Senin atas dugaan pemerkosaan. Pria itu terekam dalam video memasukkan alat kelaminnya ke dalam mulut seorang wanita setelah dia membiusnya dengan berat di salah satu rumah sakit di Rio de Janeiro

Pria yang baru menyelesaikan pelatihan medisnya di bidang anestesi dua bulan lalu itu memberi dosis lebih tinggi dari umumnya ke wanita yang akan melahirkan secara caesar.

Staf rumah sakit itu kemudian memasang kamera rahasia untuk melihat apa yang dia lakukan sebelum operasi caesar pada seorang wanita yang akan melahirkan.

Hanya dipisahkan oleh tirai bedah, ahli anestesi itu melakukan pemerkosaan atau bahkan saat lain sedang sibuk melakukan operasi caesar.

Dalam video tersebut, terlihat terbaring di ranjang rumah sakit, tidak sadarkan diri. Di sisi kiri tirai, tim bedah rumah sakit sedang melakukan operasi caesar.

Sementara itu, di sisi kanan sprei, Bezerra terlihat membuka ritsleting celananya, menarik penisnya keluar dan memasukkannya ke dalam mulut wanita itu.

Setelah selesai, dia menyeka mulut dengan tisu untuk menghapus bukti kejahatan. Dugaan penyerangan, yang terjadi pada hari Minggu, dilaporkan aksinya berlangsung selama sepuluh menit setelah Bezzera menunggu pendamping wanita itu meninggalkan ruangan dengan anak yang baru lahir.

Jika terbukti bersalah, Bezzera menghadapi hukuman 8 hingga 15 tahun penjara.

Menurut outlet berita lokal Globo, suami dari salah satu korban ahli anestesi mengatakan dia diminta keluar dari ruang operasi oleh Bezerra selama kelahiran putranya.

“Orang yang memberi anestesi menyuruh saya pergi di tengah jalan. Saya bahkan belum melihat anak itu dan istri saya sudah tidur,” kata sang suami, yang mengenali itu setelah melihat wajahnya di televisi.

Keluarga lain dari tersangka korban Giovanni juga mendekati pihak berwenang untuk melaporkan profesional kesehatan. Putri wanita itu melahirkan dengan Giovanni sebagai ahli anestesi pada 6 Juli, menurut outlet lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here