Saturday, 4 May 2024
HomePolitikPasha Ungu Maju DPR RI di Pemilu 2024 : Doakan Saya Bisa...

Pasha Ungu Maju DPR RI di Pemilu 2024 : Doakan Saya Bisa Masuk Senayan

Bogordaily.net – Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Sigit Purnomo alias bakal maju sebagai calon anggota DPR di pemilu 2024.

“Saya sendiri insya Allah maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil 3 DKI Jakarta,” kata , Rabu 20 Juli 2022.

Menurut mantan Wakil Wali Kota Palu itu, dia maju di Dapil DKI Jakarta karena mendapatkan perintah dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk menjaga kursi dari daerah tersebut.

Sebelumnya, ada perwakilan PAN di DPR dari Dapil 3 DKI Jakarta namun sudah meninggal dunia, sehingga dirinya ditugaskan untuk menjaga kursi itu.

“Maka wajib bagi PAN untuk menjaga kursi yang sudah ada. Saya ditugaskan untuk menjaga kursi itu di Dapil 3 DKI Jakarta,” ujar vokalis grup musik Ungu tersebut seperti dikutip suaracom dari antara.

Meski maju dari luar basis atau asalnya yakni Sulawesi Tengah, dia tetap optimistis bisa meraup suara dari DKI Jakarta dan melenggang ke Senayan.

Apalagi, lanjut Pasha, masyarakat di DKI Jakarta hari ini sudah sangat heterogen, cukup berkembang, serta terdapat berbagai macam ras dan suku.

“Dan kami juga diuntungkan sebagai publik figur, yang mana seluruh masyarakat bisa dikatakan mengenal kami. Ini menjadi nilai tambah juga,” kata mantan Wakil Wali Kota Palu itu.

Dirinya kembali menegaskan bahwa sebagai kader ia siap ditugaskan di mana saja oleh partai tempat bernaung, dengan terus berusaha meraih kemenangan.

“Insya Allah menang. Doakan supaya saya bisa masuk Senayan, berjuang untuk rakyat dan bisa sering ke Aceh,” kata Pasha. (suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here