Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPaulo Dybala dalam Hitungan Hari akan Tentukan Perlabuhan, AS Roma atau Napoli?

Paulo Dybala dalam Hitungan Hari akan Tentukan Perlabuhan, AS Roma atau Napoli?

Bogordaily.net – Penyerang , Paulo Dybala tinggal menghitung hari untuk memilih bergabung dengan AS Roma atau Napoli. Keberadaan Paulo Dybala di seolah tinggal menunggu waktu.

Pada musim dingin 2022, santer diberitakan jika Paulo Dybala bakal segera angkat kaki dari .

Sang striker berusia 28 tahun telah menjadi incaran banyak klub semenjak kontraknya dibiarkan habis oleh , namun hingga kini masih belum menemukan klub baru.

Inter Milan telah membekukan negosiasi semenjak keberhasilan membawa pulang Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea, selagi Wakil Presiden Javier Zanetti mengakui bahwa tak ada ruang untuk La Joya di timnya.

Dybala tak perlu menunggu lama karena AS Roma dan Napoli sudah menunggunya, dan menurut klaim dari Di Marzio, keputusan bulat bisa diambil pada suatu waktu di pekan depan.

Roma berharap untuk bisa menggaet Dybala pada musim panas ini, dengan pelatih Jose Mourinho bahkan dikabarkan sudah turun tangan langsung untuk membahas kemungkinan transfer ini.

Permintaan upah Dybala yang bernilai 6-7 juta euro per tahun adalah massalah, karena Giallorossi disebutkan hanya bisa memberikan upah senilai 4,5 juta euro plus bonus per tahun untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Di sisi lain, Napoli telah bekerja dalam senyap, namun Presiden Aurelio De Laurentiis telah berusaha untuk menyusun penawaran meyakinkan untuk eks kapten tersebut.

Partenopei disebut bisa memenuhi permintaan upah Paulo Dybala, namun De Laurentiis menginginkan kendali atas hak citranya, sebagaimana para pemain bintang lain yang mampir ke klubnya.

Selayaknya Mourinho, pelatih Luciano Spalletti juga disebutkan telah bergerak untuk meyakinkan pemain berjuluk La Joya itu untuk bergabung dengan kubu Stadio Diego Armando Maradona.

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here