Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorPeltu Bambang Gunawan Ikut Monitoring Rapat Pengaspalan Jalan di Muarasari

Peltu Bambang Gunawan Ikut Monitoring Rapat Pengaspalan Jalan di Muarasari

Bogordaily.net – Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Perumahan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) berencana akan melakukan pengaspalan jalan di wilayah Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Namun sebelum dimulai Dinas PUPR melakukan rapat bersama aparat kelurahan yang dihadiri langsung oleh Lurah Muarasari, Mugya Mulyawan, Bhabinkamtibmas hingga Muarasari Peltu Bambang Gunawan. Selain itu, turut dihadiri juga LPM Muarasari dan Ketua RW08 hingga Wakil Ketua LPM.

Muarasari, Peltu Bambang Gunawan mengatakan, dalam rapat ini membahas tentang rencana pengaspalan jalan yang terletak di RW08. Dimana di wilayah tersebut ada sekitar panjang kurang lebih 2400 meter dengan lebar 2,5 meter akan di aspal oleh dinas terkait.

“Iya ini untuk membahas rencana pengaspalan jalan dan kami sebagai Muspikel ikut memonitoring jalannya rapat ini,” kata Peltu Gunawan, Rabu, 13 Juli 2022.

Lanjut Gunawan, nanti usai di aspal maka jalan yang ada RW08 akan kembali bagus sehingga dapat mempermudah arus lalu lintas. “Mudah-mudahan rencana pengaspalan ini dapat terealisasi dengan baik. Yang tentunya dapat berdampak langsung oleh masyarakat Bogor Selatan, khususnya di Muarasari ini,” harapnya.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here