Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorPeltu Bambang Monitoring Posyandu di Wilayah Binaan

Peltu Bambang Monitoring Posyandu di Wilayah Binaan

Bogordaily.net Peltu Bambang Gunawan melakukan monitoring di RT.01/RW.08, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat 15 Juli 2022.

Monitoring merupakan kegiatan swadaya dari masyarakat dibidang kesehatan. adalah pusat kegiatan masyarakat dalam upaya pelayanan kesehatan dan keluarga berencana.

Meningkatkan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan dan KB serta kegiatan Lainnya dalam menunjang tercapainya masyarakat sehat sejahtera.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua kader , ibu hamil, balita dalam keadaan sehat, dan kegiatan rutin akan tetap berjalan sesuai jadwal dengan tetap melakukan standar protokol kesehatan,” ucap , Peltu Bambang Gunawan.

Dalam kesempatan itu Peltu Bambang Gunawan menuturkan, menjadi sarana yang penting bagi masyarakat khususnya ibu dan anak untuk memantau perkembangan kesehatan

“Secara berkala melakukan penimbangan balita, imunisasi serta pemberian makanan tambahan, vitamin sebagai makanan gizi untuk balita dan pertumbuhan anak dan kesehatan lbu hamil, yang pada akhirnya akan terwujud masyarakat yang sehat sejahtera. Kita dari Koramil akan selalu mendukung program kesehatan dan hadir dalam kegiatan seperti ini,” katanya.

Dalam kegiatan monitoring ini di hadiri oleh Lurah Muarasari, Babinsa/Bhabinkamtibmas Kelurahan Muarasari serta Wakil LPM*

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here