Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPeltu Subandriyo Hadir di Tasyakuran HUT Koperasi ke-75

Peltu Subandriyo Hadir di Tasyakuran HUT Koperasi ke-75

Bogordaily.net  Babinsa , Peltu Subandriyo turut menghadiri tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi Nasional ke-75 tingkat di Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor, Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, , Kamis, 28 Juli 2022.

Peltu Subandriyo mengatakan, kehadiran dirinya di HUT Koperasi untuk melihat sekaligus memonitoring kegiatan, karena lokasinya berada di wilayah tempat dirinya bekerja.

Babinsa , Peltu Subandriyo menghadiri tasyakuran HUT Koperasi Nasional ke-75 tingkat di , Kamis, 28 Juli 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Ya, hari ini saya memonitoring giat tasyakuran HUT Koperasi ke 75 di UIKA yang dipimpin Prof Dr H E. Mujahidin serta 200 orang yang hadir,” katanya, Kamis, 28 Juli 2022.

Tasyakuran HUT Koperasi ini pun dihadiri juga oleh wali , Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0606 dalam hal ini diwakili Danramil Tanah Sareal, Rektor UIKA, perwakilan dari Kementerian Koperasi, camat se- dan juga para lurah.

“Tadi acaranya diisi dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara dinas KUKMdagin dengan LPPM UIKA Bogor. Kemudian penyerahan sertifikat penghargaan Koperasi berkualitas, sertifikat NIK dan penyerahan badan hukum Koperasi, serta penyerahan claim jaminan kematian oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada anggota Koperasi,” pungkasnya. (Heri Supriatna)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here