Friday, 26 April 2024
HomeBeritaUps.. Pembalap Aprilia Lebih Hebat Dibanding Pembalap Ducati

Ups.. Pembalap Aprilia Lebih Hebat Dibanding Pembalap Ducati

Bogordaily.net – Pembalap Aprilia dinilai lebih hebat dibandingkan dengan delapan pembalap Ducati.

Demikian disampaikan, mantan pembalap Aprilia Loris Reggiani mengomentari penampilan duo Aprilia, khususnya .

Dilansir dari Motorcycle Sports, dia mengomentari penampilan duo Aprilia, khususnya .

“Aprilia di musim 2022, saya melihatnya dengan sangat baik, itu sangat kuat. Ini adalah motor yang bisa saya bandingkan dengan Ducati. Meskipun hanya ada dua pebalap di lintasan, jadi dua pebalap saja harus melakukan lebih banyak perkembangan daripada tim lain yang punya delapan pembalap,” tutur Reggiani.

“Juga benar bahwa sampai sekarang Aprilia telah mendapat manfaat dari konsesi dan sekarang mereka tidak akan lagi memilikinya dan oleh karena itu akan lebih sulit,” imbuhnya.

Menurutnya, jika bisa terus konsisten, hal ini bakal membuat Aprilia menjadi tim yang layak untuk diperhitungkan.

“Dia harus bisa melaju lebih cepat, dia memiliki lebih banyak bakat daripada yang dia tunjukkan di Belanda. Dia berada di podium, tetapi rekan setimnya bahkan lebih cepat darinya. Jalan yang diambil adalah jalan yang benar, dia selalu bisa membawa peningkatan motor itu,” pungkasnya.

Ya, Maverick Viñales menunjukkan jati dirinya di balapan Assen setelah berhasil naik podium pertamanya bersama tim Aprilia.

Torehan ini menjadi penanda bahwa dia dapat mengincar level yang ditunjukkan rekan setimnya Aleix Espargaro tahun ini. (Suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here