Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaPemotretan Volodymyr Zelenskyy di Majalah Vogue Tuai Pro Kontra

Pemotretan Volodymyr Zelenskyy di Majalah Vogue Tuai Pro Kontra

Bogordaily.net – Di tengah peperangan yang masih berkecamuk, Volodymyr Zelenskyy menerima banyak komentar bercampur aduk terkait sesi dirinya bersama sang istri, Olena Zelenksa untuk majalah .

Banyak yang menganggap Zelenskyy bersama majalah tersebut tidak sensitif terhadap situasi mencekam di Ukraina, ada pula yang menganggap bahwa ini adalah ajang mempromosikan keberanian.

“Aku ingin kalian melihat semua warga Ukriana yang berjuang, menjadi sukarelawan, membangun tenda pengungsian, dan lain-lain,” demikian caption akun Instagram ibu negara Ukraina, @olenazelenska_official.

Olena Zelenska bahkan tampil di sampul majalah fashion tersebut untuk versi digital Oktober 2022.

Dipotret oleh fotografer mode dan selebriti kenamaan, Annie Leibovitz, Ibu Negara Ukraina tersebut berpose dengan posisi duduk di area bawah tanah gedung bergaya klasik yang disulap menjadi bunker berlapis tumpukan karung pelindung.

“Jujur, saya tidak berpikir ada yang memahami bagaimana kami menghadapinya secara emosional. Kami mengharapkan kemenangan. Kami yakin akan menang. Dan inilah yang membuat kami terus maju,” ungkap Olena yang juga dikenal sebagai penulis sketsa komedi.

Dalam foto pertama, Zelena mengenakan kemeja putih dengan celana hitam dan kaki yang tampak gagah. Sementara di foto kedua, Olena dirangkul oleh suaminya, Volodymyr Zelenskyy dengan tatapan yang tajam.

Pada foto lainnya, Zelenskyy dan Olena tampak berpegangan tangan di atas meja, serta Olena yang berdiri di depan reruntuhan pesawat. Kolom komentar instagram Olena pun langsung dipenuni netizen yang memberikan dukungan hingga kritikan.

“Terima kasih telah menunjukkan sosok wanita yang kuat,” tulis @adriennemarie550

“Pasangan luar biasa. Hormat kepada para pemimpin kebebasan,” kata @hrt4everus

Namun ada pula netizen yang menilai buruk ini. Mereka menganggap bahwa ini merupakan penghinaan untuk masyarakat Ukriana yang sedang menderita.

“Negara sedang perang, mungkin bisa membantu,” kata @LegalPandey berkomentar pedas.

“Aku tidak habis pikir Zelenskyy berfoto-foto sementara Rusia membom negaranya,” kata @bullshivk.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here