Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPenembakan Brutal di Food Court Mall, Tewaskan 4 Orang

Penembakan Brutal di Food Court Mall, Tewaskan 4 Orang

Bogordaily.net yang dilakukan oleh seorang pria di food court sebuah mall, tewaskan empat orang. Pelaku pun ditembak oleh pengunjung lain. terjadi di Greenwood Park Mall, Minggu, 17 Juli 2022 sore.

Dengan adanya aksi di food court mall, pengunjung dan karyawan mal berhamburan dan bersembunyi setelah mendengar suara tembakan.

Dilansir dari Indianapolis Star, Kepala Polisi Greenwood, Jim Ison mengatakan, selain tiga korban , aksi ini juga menyebabkan dua orang lain luka.

Seorang pengunjung lain yang juga memiliki senjata api langsung menembak mati pelaku.

“Penembak itu sendirian dan membawa senapan dan beberapa magasin amunisi,” tulis surat kabar itu.

Jim Ison mengatakan, pria bersenjata itu memiliki beberapa magasin amunisi. Ia memasuki Greenwood Park Mall dan mulai menembak di food court mall tersebut.

Ison mengatakan seorang pria berusia 22 tahun dari Kabupaten Bartholomew secara sah membawa pistol di mall dan berinisiatif menembak mati pelaku pria bersenjata.

“Tampaknya seorang Samaria yang baik yang bersenjata mengamati yang sedang berlangsung dan menembak penembaknya,” katanya.

Ison mengatakan empat dari mereka yang terkena tembakan adalah perempuan dan satu laki-laki. Ia menambahkan bahwa seorang gadis berusia 12 tahun termasuk di antara dua yang terluka, keduanya dalam kondisi stabil.

Petugas tanggap darurat bekerja di lokasi mematikan Minggu, 17 Juli 2022, di Greenwood Park Mall, di Greenwood, Ind. – (Arika Herron/The Indianapolis Star via AP).

Polisi juga menyita tas ransel mencurigakan yang berada di kamar mandi dekat food court.

“Kami juga menemukan tas ransel yang tertinggal di kamar mandi di luar food court. Kami tidak tahu itu milik siapa. Itu mencurigakan,” katanya.

Hingga saat ini, polisi tidak merilis nama-nama korban, pria bersenjata atau pun pengunjung yang memiliki senjata api.
itu terjadi di tengah kekhawatiran yang meluas atas kasus di sekolah, tempat kerja, dan tempat umum yang sering menjadi berita utama di AS.

Serentetan pembantaian bersenjata terjadi sejak Mei di antaranya toko kelontong New York, sekolah dasar Texas, dan parade Hari Kemerdekaan Illinois. Aksi itu mewarnai perdebatan sengit AS mengenai peraturan senjata.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here