Ada Aksi Unjuk Rasa di Kota Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Kota Bogor · 6 Jul 2022 14:44 WIB

Ada Aksi Unjuk Rasa di Kota Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini!


 Ada Aksi Unjuk Rasa di Kota Bogor, Hindari Ruas Jalan Ini! Perbesar

Bogordaily.net – Ada aksi unjuk rasa di Kota Bogor, hindari ruas jalan ini. Pada pukul 15.00 WIB direncanakan sejumlah aliansi mahasiswa akan kembali turun aksi di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor untuk berunjuk rasa dalam menyampaikan aspirasi menolak draft Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP).

Sebagai upaya agar tidak terjadi kemacetan yang cukup panjang, jajaran Satlantas Polresta Bogor Kota berencana akan menerapkan rekayasan arus lalu lintas atau pengalihan di sekitar Jalan Sudirman.

“Pengalihan arus lalu lintas nanti dari Jalan Ahmad Yani dialihkan menuju Jalan RE. Martadinata. Arah dari Jalan Sawojajar dialihkan ke Jalan Sudirman. Kemudian Jalan Pengadilan diarahkan ke kanan, ke Jalan Jalak Harupat. Lalu dari arah Jalan Djuanda menuju Jalan Sudirman akan di arahkan ke Jalan Jalak Harupat,” ucap Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria kepada wartawan, Rabu 6 Juli 2022.

Menurut Kompol Galih Apria, pada dasarnya pengalihan arus lalu lintas kendaraan dari titik satu ke titik lain diharapkan masyarakat bisa terlayani lantaran ada aksi mahasiswa sehingga jalan utama tidak bisa dilewati.

“Kita juga mensosialisasikan ke media sosial seperti Instagram Polresta, Satlantas Polresta dan radio-radio yang ada di Kota Bogor. Sehingga pengguna kendaraan bisa mengetahui apabila adanya pengalihan arus, masyarakat sudah tahu jalannya nanti kemana saja,” ungkapnya.

Terkait aksi unjuk rasa di Kota Bogor itu, kata dia, nanti titik sekat dari pengunjuk rasa ada di titik dekat Starbucks, Jalan Sudirman. Untuk personil yang di terjunkan adalah personil gabungan TNI-POLRI.

“Personil dari Polresta Bogor Kota menurunkan 434 personal untuk mengawal aksi unjuk rasa dari aliansi mahasiswa sehingga proses penyampaian aspirasinya berjalan dengan baik,” katanya.

Ibnu Galansa

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jelang HUT PMI ke-77, UIKA Bekerjasama dengan PMI Kota Bogor Gelar Seminar Kesehatan Donor Darah

11 Agustus 2022 - 17:06 WIB

UIkA seminar kesehatan

Spanduk Iklan Rokok No! Muncul Lagi Bakal Diangkut

11 Agustus 2022 - 16:32 WIB

Spanduk rokok

Makna Pengibaran Bendera di Tugu Kujang: Merah Putih Selalu Berkibar di Hati Kita

11 Agustus 2022 - 16:23 WIB

FMP 2022

Babinsa Rangga Mekar Monitoring Imunisasi Balita

11 Agustus 2022 - 15:48 WIB

Babinsa Kelurahan Cipaku Monitoring Kegiatan Ibu-Ibu KWT Ciriwis

11 Agustus 2022 - 15:41 WIB

Penertiban PKL, Babinsa Ciparigi Ikuti Apel Gabungan

11 Agustus 2022 - 14:55 WIB

Trending di Kota Bogor