Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPerforma Pemain Asing Laskar Padjajaran Belum Sesuai Harapan, Ini Kata Djajang Nurdjaman

Performa Pemain Asing Laskar Padjajaran Belum Sesuai Harapan, Ini Kata Djajang Nurdjaman

Bogordaily.net – Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman nampaknya masih mencari skema permainan yang cocok untuk squad Laskar Padjajaran yang bakal turun di musim Liga 2022 nanti.

Terlebih, empat asing yang kini dimiliki Persikabo 1973 belum menunjukan performa yang maksimal.

Menurut Djajang Nurjaman untuk penambahan , manajemen tim masih terus mempelajari skema formasi yang terbaik, nantinya bisa jadi akan ada penambahan atau penggantian .

“Kalau soal penambahan , kita masih terus pelajari ya. Kalau misalnya ada, kenapa tidak ada penambahan atau penggantian,”ucapnya.

Lanjut, menurut Djanur untuk asing sampai saat ini belum sesuai harapan dan pelatih masih melihat perkembangan dari ke empat asing tersebut.

“Terkait asing, sampai saat ini belum bisa dikatakan sudah sesuai dengan harapan karena ada beberapa juga diantaranaya Renan Sgaria tidak bermain, kemudian Lucas Gama hanya bermain dua dari tiga pertandingan. Kita masih terus melihat perkembangan mereka, hanya mungkin Gustavo Tocantins yang terlihat mendekati sesuai harapan kami,” jelas peatih Laskar Padjajaran itu.

Sementara, harapanya keempat tersebut dapat memberikan kontribusi lebih dan juga bisa membantu tim Persikabo 1973 dalam mengarungi kompetisi liga 1 nantinya.

“Harapan saya tentu saja, keempat itu memberikan kontribusi dan membantu tim karena jujur juga kita pemain lokalnya banyak pemain muda, jadi kehadiran pemain asing ini sangat kami harapan sekali bisa membantu tim ini,” pungkasnya.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here