Monday, 29 April 2024
HomeHiburanPerkenalkan! Nuha Bahrin, Penyanyi asal Malaysia yang Lagunya Viral di TikTok

Perkenalkan! Nuha Bahrin, Penyanyi asal Malaysia yang Lagunya Viral di TikTok

Bogordaily.net– Lagu berjudul Casablanca kini sedang populer di TikTok. Banyak yang menggunakan lagu tersebut sebagai backsound di aplikasi TikTok. Nah, lagu tersebut dinyanyikan oleh dua penyanyi asal , Nuha Bahrin dan Naufal Azrin. Kedunya kini menyita perhatian warganet Tanah Air.

Alunan musik Timur Tengah yang sangat kental dan dipadukan dengan instrumen musik pop Melayu membuat lagu tersebut easy listening. Lagu ini sendiri menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang sedang kasmaran. Pecinta musik Melayu langsung jatuh cinta dengan Casablanca begitu mendengar lirik lagunya yang penuh nuansa asmara.

Hal itu jelas terlihat dari liriknya yang berisi curahan hati seseorang yang sedang jatuh cinta. Sejak diunggah, Casablanca telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali.

Naufal Azrin (Instagram/naufalazrin/Suara.com/Bogordaily.net)

Kemunculan Nuha Bahrin dan Naufal Azrin sukses membuat heboh setelah duet mereka membawakan Casablanca . Dilansir Suara.com, berikut sosok Nuha Bahrin.

Memiliki nama lengkap Nuha Sakina Saiful Bahrin, ia lahir di Selangor, pada 4 September 2000. Penyanyi yang akan berusia 22 tahun dalam beberapa bulan ini kian dikenal sejak membuka akun TikTok dan mengcover beberapa lagu populer.

Lagu-lagu yang kerap dicover oleh Nuha adalah lagu berbahasa Melayu dan Arab. Akun TikTok Nuha Bahrin sendiri sudah memiliki lebih dari 390 ribu pengikut. Sebagian besar pengikut Nuha adalah pengguna TikTok dari dan Indonesia.

Nuha Bahrin memulai karier di dunia tarik suara lewat ajang pencarian bakat Vokal Mania. Acara tersebut disiarkan di TV3 pada tahun 2020 lalu. Nuha Bahrin berhasil keluar dengan gelar Rookie Star Award. Ia juga sudah memiliki manajemen Beegood Music yang menaunginya, sehingga memudahkan jalan kariernya sebagai penyanyi.

Nuha merilis album perdananya bertajuk Xsempurna ciptaan Erza Kong. Kini namanya tengah jadi perbincangan hangat setelah lagu duetnya dengan Naufal Azrin . Popularitas Nuha Bahrin pun semakin melesat dan menjadikannya sebagai salah satu penyanyi muda pendatang baru yang diperhitungkan.

Sedangkan rekan duetnya yakni Naufal Azrin juga lahir di Selangor, . Ia lahir pada 7 September 1999 dengan nama lengkap Ahmad Naufal Azrin. Naufal dikenal luas sejak ia mengunggah video bernyanyi di platform TikTok. Suara merdunya banyak dikagumi oleh pengikutnya di media sosial.

Tak hanya mengcover lagu Arab dan Melayu, Naufal pernah sering pula melantunkan ayat suci Al-Quran dengan suara lembut dan merdu. Rupanya Naufal Azrin merupakan salah satu santri di Ma'had Tahfidzul Imam Syafi'i dan Sijil Pelajaran . Tak heran jika suaranya begitu merdu dan membuat adem yang mendengar.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here