Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPersikabo Rekrut Pemain Asing Baru, Bruno Dybal: Mohon Doa Kabomania

Persikabo Rekrut Pemain Asing Baru, Bruno Dybal: Mohon Doa Kabomania

Bogordaily.net – Pemain asing 1973, Bruno Dybal ingin langsung membuktikan diri di Liga 1 2022/2023. Apalagi pemain asal Brasil itu punya pengalaman bermain di kompetisi Indonesia.

Bruno Dybal kembali pulang ke Liga Indonesia setelah musim lalu memperkuat Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2021.

“Saya sangat senang bisa kembali bermain di Indonesia, ke Liga 1. Keluarga saya, istri dan anak saya sangat mencintai negara ini sehingga saya langsung menerima tawaran bermain di 1973,” ucapnya

Dia mengatakan, sangat senang di latihan pertama dan 1973 karena merupakan tim yang bagus, dan dirinya akan mulai beradaptasi.

“Sangat senang di latihan pertama saya ini, semua membantu saya. Dan saya kira ini adalah tim bagus, saya sudah melihat permainan mereka saat pertandingan melawan Persebaya kemarin, jadi saya sudah sedikit paham,” kata Bruno Dybal.

Sementara, untuk target pribadi hingga saat ini belum ada tetapi dia mengatakan bahwa yang paling penting adalah memberikan kemenangan bagi tim, walaupun dirinya tidak mencetak gol, dan akan terus bekerja keras untuk membantu 1973 berada di papan atas klasmen liga 1.

“Tidak ada target pribadi, Tidak ada yang lebih penting ketimbang membawa tim menang meski saya tidak mencetak gol. Saya akan bekerja keras untuk membantu berada dipapan atas, mohon doanya dari semua fans (Kabomania),” kata Bruno Dybal.***

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here