Friday, 3 May 2024
HomeHiburanPesta J-Hope 'Jack In The Box' Dihadiri Banyak Selebritis Korea, Ada Taeyang...

Pesta J-Hope ‘Jack In The Box’ Dihadiri Banyak Selebritis Korea, Ada Taeyang BIGBANG

Bogordaily.net BTS mengadakan pesta untuk pra rilis album solonya, Jack In The Box. Pesta tersebut diadakan di gedung HYBE lantai 19, pada Kamis, 14 Juli 2022.

Pesta tersebut dihadiri banyak selebritas Korea Selatan yang membagikan keseruan acara ini di akun media sosial Instagram.

Beberapa artis lainnya yang ikut pesta BTS, diantaranya Taeyang BIGBANG, Ph1, Yoon Mi-rae, Zico, aktor Kim Young Kwang, Park Gyujeong, DPR Live, Simon D, Giriboy, Sunmi, Irene Kim, Peakboy, Sokodomo, Meenoi, Moon Sujin, Jessi, HyunA, DAWN, BIBI, dan Tiger JK.

Artis lainnya yang hadir dalam listening party adalah Heize, DPR LIVE, Loco, Cha Eun Woo, dan masih banyak lagi.

Selama beberapa minggu terakhir BTS telah memanjakan para penggemar dengan visualnya di konsep lagu terbaru, bagian dari album solonya, Jack In The Box.

Sebelumnya, pada 1 Juli merilis lagu ‘MORE' sebagai single dari album solonya, Jack In The Box.

Untuk menunggu rilis albumnya, menggelar pesta yang dihadiri para member BTS, dan banyak artis lainnya ikut serta dalam acara tersebut.

Beberapa artis ikut menghadiri pesta BTS, mereka menunjukakan support-nya untuk album solo pertama , Jack In The Box.

Sesuai dengan nama albumnya, Jack In The Box, menyediakan ruang berupa kota besar untuk para tamu berfoto.

Beberapa artis memposting foto di kotak tersebut. Seperti Jessi yang ikut menghadiri pesta tersebut, memposting melalui Instagram Story pribadinya, postingan itu menampilkan foto dirinya bersama dengan DAWN, Hyuna, Heize, dan tidak lupa juga dengan pemilik acara BTS.

BIBI dan Tiger JK ikut memposting foto dirinya bersama Leader BTS, RM, dan juga bersama V BTS. Mereka menunjukkan cinta mereka kepada anggota pertama yang merilis album solo.

Jimin BTS juga ada di pesta tersebut, terbukti oleh foto dirinya dengan orang-orang seperti Jessi dan Cha Eunwoo ASTRO.

Selain artis yang yang telah disebutkan, masih banyak lagi artis yang ikut menghadiri pesta pra rilis album solo J-Hope BTS. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here