Friday, 29 March 2024
HomeKulinerPesta Kuliner di Lippo Plaza Ekalokasi, Sajikan Makanan Khas se-Nusantara

Pesta Kuliner di Lippo Plaza Ekalokasi, Sajikan Makanan Khas se-Nusantara

Bogordaily.net– Pesta kuliner di Ekalokasi. Salah satu mall di Kota Bogor menyajikan makanan dari berbagai daerah.

Berbagai makanan dari mulai khas Betawi, Padang hingga Semarang tersedia.

Ada 30 booth makanan yang tersedia dalam kegiatan bertajuk Bogor Food Festival tersebut.

Pesta Kuliner di Ekalokasi itu juga bisa jadi pilihan Anda berlibur akhir pekan. Ngemall sambil menikmati .

Lokasinya berada di area main atrium yang berlokasi di Ground Floor EKalokasi Bogor.

Pesta Kuliner di Ekaloka berlangsung mulai 29 Juni 2022 dan akan berakhir pada tanggal 10 Juli 2022 ini,

Mall Director Ekalokasari Bogor, Aji Widiarto, mengatakan bahwa kehadiran Bogor Food Festival diharapkan dapat memudahkan masyarakat Bogor untuk menikmati berbagai macam sajian kuliner khas Nusantara dalam satu lokasi.

“Kami harapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang ingin berwisata kuliner, terlebih Bogor merupakan salah satu wisata kuliner tujuan masyarakat Jakarta, sehingga ini dapat memberikan pilihan bagi warga Jakarta yang ingin berwisata di daerah Bogor juga,” jelasnya dalam siaran pers seperti dikutip dari Suara.com, Jumat 1 Juni 2022.

Sajian kuliner khas nusantara yang dihadirkan pada kegiatan Bogor Food Festival, diantaranya adalah Ketan Susu Kemayoran, Soto Betawi H. Agus Barito, Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Cuanki Bandung Mang Udin, Mie Kocok Bandung Marika, Pempek 69, Nasi Kapau Juragan, Bang Eja (Oseng Merecon), Nasi Tutug Oncom Jago, Tahu Gimbal Semarang, hingga Sate Padang Saiyo.

Selain dapat menikmati sajian kuliner sesuai selera, berbagai hiburan berupa games, penampilan musik akustik juga kompetisi membuat papercraft dengan tema dari Ichinogami akan memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Sebagai pemenang dari kompetisi papercraft, Ekalokasari Bogor telah menyiapkan hadiah berupa voucher belanja dan premium papercraft Ichinogami senilai Rp3.000.000 untuk 4 orang pemenang

Pengunjung yang melakukan pembelanjaan sebesar Rp50 ribu di Bogor Food Festival juga dapat menukarkan struk pembelanjaannya di Customer Service Ekalokasari Bogor untuk mendapatkan premium papercraf dari Ichonogami.

Tentunya Ekalokasari Bogor juga telah menyiapkan program diskon menarik up to 70% untuk pengunjung setianya.

“Selain itu kehadiran ragam kuliner nusantara di Bogor Food Festival ini tentunya tak lepas dari tujuan untuk membantu meningkatkan dan mengangkat kuliner tradisional Indonesia khususnya yang dikelola oleh usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM),” tutup Aji. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here