Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPlaza Toyota Citeureup Kembali Hadirkan Kegiatan Menarik Bertajuk "Back To School"

Plaza Toyota Citeureup Kembali Hadirkan Kegiatan Menarik Bertajuk “Back To School”

Bogordaily.net –  kembali hadirkan kegiatan menarik yang bertajuk “Back To School”. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara serentak di 145 dealer se-Jabodetabek.

Dan akan dilaksanakan di Perumahan Graha Puspasari pada Sabtu 23 Juli 2022. Dengan banyak kegiatan yaitu, senam zumba, lomba mewarnai, untuk anak-anak, dan doorprize.

Promo pada kegiatan tersebut diantaranya hot promo untuk setiap pembelian mobil keluaran terbaru dari toyota, yaitu, Avanza, Rush dan Raize. Dengan bunga 0 persen, serta free admin, free asuransi dan gratis e-toll senilai Rp3 juta.

Selain itu, kegiatan yang bertajuk “Back To School” juga menyediakan hadiah langsung jika SPK di lokasi, serta ada cek kesehatan gratis yang bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Sentra Medika.

hadirkan kegiatan menarik yang bertajuk “Back To School” 145 dealer se-Jabodetabek di Perumahan Graha Puspasari, pada Sabtu 23 Juli 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Atau, untuk info lebih lanjutnya, kalian bisa cek instagramnya @toyota_citereup, dan bisa hubungi kontaknya di 021-8792-9988.

Ayo segera miliki mobil toyota keluaran terbaru impian anda. Tentunya hanya di Plaza Toyota Citereup.

Kalian juga bisa datang langsung ke yang berlokasi di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja no 19, Citereup, Kabupaten Bogor.

Jangan sampai kelewatan kegiatan seru dan banyak promo dari tersebut pada kegiatan ini.

Ingat lokasi dan tanggalnya hanya di Perumahan Graha Puspasari, pada Sabtu 23 Juli 2022!*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here