Monday, 29 April 2024
HomeHiburanPolda Metro Beri Makan Medina Zein Tahu dan Tempe, Sama dengan Napi...

Polda Metro Beri Makan Medina Zein Tahu dan Tempe, Sama dengan Napi Lainnya

Bogordaily.net – Medina Zein kini tengah ditahan di Rumah Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya mengatakan bahwa Medina Zein mendapatkan perlakuan yang sama dengan lain, bahkan diberi makan tempe dan tahu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Kata Zulpan, Medina mendekam bersama wanita yang lain.
“Digabung sama yang lain, tapi di sel khusus wanita. Jenis kejahatannya, kan, kasusnya berbeda-beda, ada yang penipuan, ada yang penggelepan,” ucap Zulpan di Polda Metro Jaya.

Ia juga megatakan, menu makanan yang mereka sediakan sama saja dengan menu makanan yang lain saat berada di Rumah (Rutan) Polda Metro Jaya selama menjadi Kejaksaan. Seperti tahu dan tempe.

“Menu makananannya Media Zein sama dengan lain,” klaim Zulpan.

Zulpan melanjutkan, pihaknya tidak memberikan keistimewaan kepada dan sudah memiliki prosedur dalam memberikan makanan ke .

“Nasi putih biasa, ada telur, tempe pakai sayur,” bebernya.

Zulpan beralasan bahwa Medina bisa mendapatkan makanan dari luar saat jam besuk, namun harus diperiksa terlebih dahulu oleh petugas

“Kalau ada keluarga yang datang bawa makanan boleh, tapi sebelum itu diperiksa dulu oleh petugas apakah ada barang-barang yang berbahaya,” kilahnya.

Medina Zein sendiri sebelumnya dijemput paksa oleh Polda Metro Jaya lantaran kerap mangkir panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan. Medina tiba di Polda Metro Jaya pada hari Kamis, 7 Juli 2022, dengan memakai rompi berwarna merah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here