Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorPolresta Bogor Kota Resmikan Marbot Mart ke 45 di Masjed LDII Nurul...

Polresta Bogor Kota Resmikan Marbot Mart ke 45 di Masjed LDII Nurul Iman

Bogordaily.net kembali meresmikan gerai ke 45 sebagai dari program Polisi Sahabat Marbot , kali ini berlokasi di Komplek Masjid LDII Nurul Iman Jalan Perdana, Perumahan Budi Agung, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis 28 Juli 2022.

Peresmian ke 45 kali ini dihadiri puluhan pengurus masjid, ratusan santri serta jamaah masjid Nurul Iman dilanjutkan dengan acara silaturahmi Kamtibmas Kapolresta Bogor Kota bersama tokoh agama dan juga tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, pihaknya membangun akhlaq (Nahyi Munkar), jika sudah terbangun akhlaqnya di masyarakat, ini akan memperingan tugas pihak kepolisian.

“Pusat dalam membangun akhlaq selain lingkungan pesantren, juga termasuk di masjid itu sendiri. Nah, titik krisisnya adalah tempat ibadah atau masjid itu harus nyaman, jamaah semakin betah, pengajian ibu-ibu makin ramai, semarak dan keberadaan hari ini salah satunya untuk mendorong kemakmuran, kenyamanan dan kuncinya ada di Marbot ,” kata Kombes Pol Susatyo.

Melalui program Polisi Sahabat Marbot menurut Susatyo, semoga keberadaan para marbot ini semakin efisien dan memiliki tanggungjawab jawab yang harus diembannya.

Dia berharap, jika masjid bersih, nyaman dan makmur, tentu dalam beribadahnya akan semakin khusu'.

“Ketika hadir disini, saya menginginkan kesejahteraan petugas yang mengurus masjidnya semakin sejahtera dan tenang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Saya berharap profesi marbot semakin mulia, sejahtera serta peningkatan akhlaq masyarakat Kota Bogor semakin meningkat,” harapnya.

Ketua DPD LDII Kota Bogor Dr. H. Rajab Tampubolon mengapresiasi dengan silaturahmi sekaligus peresmian gerai di lingkungan Komplek Masjid LDII Nurul Iman.

Ini sebagai bentuk sinergitas dan sarana untuk selalu menjalin silaturahmi khusus dilingkungan tempat ibadah umat Islam.

“Terimakasih atas kepercayaan dari Kapolresta Bogor Kota kepada kami untuk mengelola ini. Semoga niat baik dan mulia yang sangat menginspirasi kami dari DPD LDII Kota Bogor yang memiliki banyak binaan masjid serta semoga bisa menjadikan keberkahan dan kemaslahatan buat ummat,” katanya. ***

Ibnu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here