Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPolsek Kemang Bagikan Paket Sembako untuk Korban Banjir

Polsek Kemang Bagikan Paket Sembako untuk Korban Banjir

Bogordaily.net Polres Bogor membagikan puluhan paket sembako untuk korban banjir di wilayah Desa Parakan Jaya, Kecamatan Kemang, , Senin, 18 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

telah melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan dengan cara memberikan bantuan Sembako terhadap warga terdampak di wilayah Desa Parakanjaya,” kata Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati kepada wartawan.

Kegiatan sosial dilakukan bersama Bhayangkari Ranting dan juga Yayasan Buddha Tidur menyambangi beberapa titik lokasi banjir mulai dari RW 01 hingga RW 08.

“Kami bekerjasama dengan yayasan Budha tidur membagikan 300 paket sembako kepada warga korban banjir,”  jelasnya.

Kompol Ari pun mengaku turut prihatin atas banjir yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Kemang. Dia mengimbau masyarakat yang berada di bantaran kali dan di bawah tebingan rumahnya untuk tetap waspada ketika turun hujan deras.

“Sebaiknya mengungsi ke tempat yang lebih aman agar hal hal yang tidak inginkan tidak terjadi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek juga menekankan kepada anggota Babinkamtibmas untuk selalu mengimbau masyarakat di masing masing desa binaannya tentang cuaca yang saat ini tidak menentu.

“Selain menyampaikan kamtibmas saya juga selalu mengingatkan anggota agar mengimbau kewaspadaan akan cuaca ektream,”ungkapnya. (Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here