Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPotong Gaji! AC Milan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Potong Gaji! AC Milan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Bogordaily.net– kabarnya sepakat memperpanjang kontrak penyerang selama satu musim ke depan. Hal ini membuat Ibrahimovic akan bertahan di klub Juara Serie A Italia itu setidaknya hingga musim panas 2023.

Dikutip Antara dari Football Espana, Rabu, 6 Juli 2022, meski bertahan di , tetapi pemain asal Swedia itu bersedia untuk menerima gaji yang rendah dari sebelumnya. Pemain yang kini berusia 40 tahun itu bersedia menerima gaji yang rendah karena masih ingin bertahan di San Siro meski harus menepi 6 hingga 7 bulan ke depan lantaran pemulihan operasi cedera lutut.

Akhir Mei lalu, Ibrahimovic sukses menjalani operasi lutut untuk memperbaiki kerusakan dan ketidakstabilan yang disebabkan oleh cedera ligamen anterior sebelumnya. Meski tidak bisa diturunkan ketika paruh pertama musim depan, ia masih memiliki ambisi untuk mempertahankan gelar Liga Italia dan berusaha untuk melaju sejauh mungkin di Liga Champions bersama .

Pada musim lalu, tercatat beberapa kali menepi karena cedera sehingga hanya tampil pada 27 pertandingan di segala kompetisi serta menyumbangkan 8 gol dan tiga assist dari 1.167 menit bermain.

Pada awal musim 2021/22, Ibrahimovic mengatakan, dirinya masih belum memikirkan untuk pensiun dan masih ingin membela hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk gantung sepatu.

Selama berkarier menjadi pesepak bola profesional, Ibrahimovic tercatat telah bermain di berbagai klub besar Eropa seperti Ajax, Juventus, Inter, Barcelona, PSG dan Manchester United sebelum akhirnya pada Januari 2020 lalu kembali membela .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here