Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPrakiraan Cuaca BMKG di Kota Bogor Hari Kamis, 21 Juli 2022 

Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Bogor Hari Kamis, 21 Juli 2022 

Bogordaily.net – Terbaru prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika () di seluruh wilayah Indonesia, termasuk 33 kota besar di Tanah Air, salah satunya Kota Bogor, selalu diinformasikan kepada masyarakat.

Prakiraan hari ini, Kamis, 21 Juli 2022, berdasarkan dari laman website BMKG.

Dimulai pada pukul 07.00 pagi, prakiraan di Kota Bogor diawalai dengan hari yang cerah berawan, dengan suhu 25 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat laut.

Berlanjut di pukul 10.00 WIB, Kota Bogor masih cerah dengan suhu 29 derajat celcius, kelembapan udara 60 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

Lanjut pada siang hari di Kota Bogor, pada pukul 13.00 WIB, cerah. Berada pada suhu 32 derajat celcius, kelembapan udara 55 persen dan kecepatan angin 30 km/jam dari arah barat.

Pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, Kota Bogor cerah berawan dengan suhu 28 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah barat daya.

masih bersahabat, cerah pada pukul 19.00 WIB. Dan malam ini, Kota Bogor berada dalam suhu udara 26 derajat celcius kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Akhir malam ini, ditutup dengan malam yang cerah, setalah hujan turun sejak siang di pukul 22.00 WIB. Dengan suhu 24 derajat celcius kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Perlu diketahui soal setiap harinya disampaikan oleh BMKG. Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

BMKG, merilis data tentang prakiraan , suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk Kota Bogor.

Itulah tadi kabar terbaru prakiraan hari ini di Kota hujan menurut BMKG.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here