Friday, 26 April 2024
HomeBeritaProfil Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Kini Bintangi Film Hollywood

Profil Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Kini Bintangi Film Hollywood

Bogordaily.net belum lama ini menyedot perhatian. Mantan kekasih Prilly Latuconsina ini memamerkan trailer film terbarunya yang menjadi awal karirnya di dunia . Ya, dia membintangi film Ticket to Paradise dan beradu akting dengan aktris George Clooney dan Julia Roberts .

Film Ticket to Paradise yang bergenre komedi romantis itu menghadirkan Maxime yang memerankan warga lokal Bali dan akan menikah dengan putri Julia Roberts dan George Clooney, yaitu Lily yang diperankan bintang muda, Kaitlyn Dever. Lalu siapa ? Berikut profil .

Pemilik nama lengkap Maxime Andre Salam Bouttier, lahir Prancis, 22 April 1993. Artis blasteran Perancis Indonesia ini merupakan anak sulung dari dua bersaudara pasangan Patrice Bouttier, yang merupakan koki asal Prancis dan Siti Purwanti.

Sejak remaja, sebagaimana dilansir Suara.com, ia memulai karirnya sebagai model sampai bergabung dengan agensi di Bali. Hingga ia merantau ke Jakarta dan memulai peran setelah lolos casting menjadi pemeran di sinetron Arti Sahabat pada 2010.

Setelah berhasil menjadi pemeran sinetron tersebut, mantan pacar Prilly Latuconsina ini pun membintangi judul sinetron lainnya seperti Nada Cinta dan Bulan Di Atas Mentari.

Kariernya semakin gemilang tidak hanya sebagai model maupun aktor, Maxime juga pernah menjadi sutradara dalam film Kain Kafan Hitam.

. (Instagram/@bouttier_maxime/Bogordaily.mnet)

Selain itu, Maxime kerap aktif berselancar media melalui akun Twitter @max_maxime dan Instagram @Bouttier_maxime.

Baru-baru ini ia dengan antusias mengunggah trailer film Ticket To Paradise pada Rabu, 29 Juni 2022 malam.

“For better or for worse. George Clooney and Julia Roberts star in #TicketToParadise. In Theaters this October,” tulis sebagai keterangan video.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 42 detik itu, terlihat peran ia tidak main-main. Bahkan adegan Maxime dengan Julia Roberts dan George Clooney terlihat cukup banyak.

Film Ticket To Paradise. (Universal Pictures/Suara.com/Bogordaily.net)

Dalam film tersebut diceritakan bahwa  Julia Roberts dan George Clooney harus pergi ke Bali untuk menemui putrinya, Kaitlyn Dever (sebagai Lily) yang akan menikah dengan sosok laki-laki lokal yang tampan. Mereka berniat menggagalkan pernikahan tersebut, karena tak mau kesalahan 25 tahun mereka terjadi terhadap sang putri.

Unggahan tengan trailer film Ticket To Paradise mendapat banyak tanggapan dari rekan artis seperti Syifa Hadju, Giorgino Abraham, Ranty Maria, Billy Davidson dan lainnya. Mereka mengucapkan selamat kepada aktor 29 tahun itu yang melakukan debut di .***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here