Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanProfil PT Tiger Wong Entertainment, yang Daftarkan CFW Siapa Saja Isinya?

Profil PT Tiger Wong Entertainment, yang Daftarkan CFW Siapa Saja Isinya?

Bogordaily.net – PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fashion Week () ke Dirjen HAKI.

Langkahnya blunder dan memicu kontroversi. Banyak pro dan kontra terkait hal ini karena mereka dianggap merampas kreativitas yang dipopulerkan orang lain.

PT Tiger Wong Entertainment sendiri mendaftarkan merek Citayam Fashion Week () pada 20 Juli 2022 dengan nomor permohonan Jid2022052181. Waktu pendaftaran sebagai ini bertepatan dengan kedatangan istri , Paula Verhoevon ke kawasan Dukuh Atas.

Kala itu, Paula yang berprofesi sebagai model ikut meramaikan gelaran itu dengan menggandeng Bonge berlaga di ‘catwalk' Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Bergerak di bidang apa sebenarnya PT Tiger Wong Entertainment? Berikut rangkumannya.

PT Tiger Wong Entertainment baru berdiri selama dua tahun dengan lini usaha rumah produksi.

Perusahaan ini menjadi induk dari lini bisnis dan Paula Verhooven di segmen hiburan. Diantaranya, aneka program YouTube yang dinaungi seperti Baim Paula, Bapau Family, dan Baby Kiano Tiger Wong.

Melansir data dari Social Blade, akun YouTube Baim Paula menempati peringkat ke-7 dari sisi jumlah pelanggan di Indonesia. Program ini menjadi unggulan di PT Tiger Wong Entertainment.

Kemudian, pada April 2022, PT Tiger Wong Entertainment memperoleh suntikan dana dari Adhya Group. Adhya Group merupakan perusahaan milik Ricky Wijaya yang aktif di beberapa sektor bisnis; properti dan hospitality, F&B, serta industri hiburan, kreatif, dan media.

sempat menyebut nilai investasi tersebut valuasi perusahaannya kini mencapai Rp 1,5 triliun.

Setelah kerja sama ini, kemudian mengembangkan PT Tiger Wong Entertainment untuk menggarap segmen hospitality, merchandising, food & beverages, hingga produksi animasi.

Salah satu bentuk kerja sama kedua perusahaan terjadi dalam produksi konten animasi ‘Kiano LaLaLa' yang diluncurkan di kanal Youtube Baim Paula pada 1 April 2022. Juga ada produk Liquid Vape yang diberi nama Tiger Wong. (suara.com)

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here