Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorProgram Marbort Mart, Kombes Susatyo Jadi Tokoh Inspiratif dalam Pemberdayaan UKM

Program Marbort Mart, Kombes Susatyo Jadi Tokoh Inspiratif dalam Pemberdayaan UKM

Bogordaily.net–  menerima penghargaan Bakti Koperasi sebagai tokoh inspiratif dengan dedikasi dan dukungannya terhadap pemberdayaan koperasi dalam program Marbot Mart.

Program gagasan tersebut dinilai sangat membantu masyarakat memulihkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

Penghargaan itu diserahkan dalam acara Tasyakuran Hari Koperasi Nasional ke-75 Tahun 2022 Tingkat di Kampus UIKA , Kecamatan Tanah Sereal, Kamis 28 Juli 2022.

Dalam program tersebut, Polresta Bogor Kota telah berhasil mewujudkan sebanyak 45 gerai Marbot Mart. Jumlah itu tersebar di 45 Masjid Jami di melalui program Polisi Sahabat Marbot.

Untuk diketahui, acara ini turut dihadiri Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM, Ahmad Zabadi, Kepala Dinas Koperasi UKM, Perdagangan dan Perindustrian Ganjar Gunawan, Dinas Koperasi Provinsi Jawa Barat, Ketua Dekopin Ade Sarip Hidayat dan lainnya.

Dengan tema Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan dengan hastag #Ayoberkoperasi, beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkannya telah dilaksanakan baik oleh instansi pemerintah terkait maupun pihak terkait lainnya.

Di antaranya penilaian koperasi berkualitas 917 koperasi di yang menghasilkan 4 koperasi berkualitas, yaitu KPRI Beriman, Koperasi Jamaah Al Fallah dan Koperasi Pengayoman Lapas Bogor termasuk Polresta Bogor Kota.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here