Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPuluhan Tahun Tak Jumpa, Alumni SMP YP 17 Bogor Silaturahmi di Puncak

Puluhan Tahun Tak Jumpa, Alumni SMP YP 17 Bogor Silaturahmi di Puncak

Bogordaily.net– Hampir 25 tahun tak berjumpa alumni melakukan silaturahmi di Villa Woodland Village kawasan wisata Puncak, Kecamatan Megamendung, .

Perwakilan Alumni , Dedi Mulyadi mengatakan, kegiatan ini untuk bersilaturahmi antar sesama lulusan angkatan 1996-1997. Mereka kata Dedi, kini sudah memiliki pekerjaan atau menjadi pengusaha yang mungkin bisa berbagi cerita di saat bertemu kembali.

“Apalagi ini kan sudah ada 25 tahun yang sama sekali tidak ketemu karena dengan kesibukannya dan sekarang kami bertemu kembali. Tentunya di saat bertemu kami bercerita masa lalu di masa-masa masih sekolah, kemudian bercerita di masa yang akan datang juga. Jadi ini kita kemas dengan silaturahmi, agar kami semua bisa terus berkomunikasi dan juga bersilaturahmi,” kata Dedi kepada Bogordaily.net, Minggu, 17 Juli 2022.

Dalam pertemuan silaturahmi ini juga, lanjut Dedi, diisi dengan kegiatan fun game di area outdoor secara beregu atau grup. Tujuannya, agar silaturahmi ini lebih berwarna dan tentunya mengingatkan di masa-masa sekolah dulu.

“Ya ada beberapa fun game yang kita lakukan, seperti fashion show, game kebalikan, hitung kekompakan, ledakin balon, kata berantai, perahu doyong, permainan lang ling lung dan banyak lagi yang lainnya. Ini kita buat agar silaturahmi ini semuanya bisa tertawa dan bermain bersama seperti pada saat sekolah dulu,” jelasnya.

Dalam silaturahmi ini pun, kata Dedi, akan dilakukan dengan skala yang lebih besar lagi atau istilahnya reuni akbar yang rencananya akan dilaksanakan akhir tahun 2022 ini. Namun tentunya melihat situasi dan kondisinya dulu seperti apa.

“Untuk silaturahmi ini ada sekitar 25 orang yang ikut. Ke depan kita akan rencanakan reuni akbar. Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here