Friday, 3 May 2024
HomeHiburanPutri Delina Santai Dituding Penyebab Sule Nathalie Cerai

Putri Delina Santai Dituding Penyebab Sule Nathalie Cerai

Bogordaily.net – Retaknya rumah tangga dan sejumlah warganet menuding Putri Delina adalah penyebab perceraian keduanya. Tak hanya itu, berbagai hujatan dilayangkan oleh warganet yang diterima Putri Delina, ia pun menanggapinya dengan santai.

Lantas, Putri Delina mengaku hanya bisa tertawa ketika dituding kisruh keluarganya. Ia pun meminta warganet untuk berhenti mengurus kehidupannya. “Ngakak sebenarnya baca komen-komen kalian, kaya yang paling tahu banget hidup aku,” ujar Putri Delina.

“Btw urusin hidup kalian aja dulu yang bener ya. Netizen maha benarku,” tambahnya. Sebelumnya, Putri Delina mencurahkan isi hati dan mengaku sakit hati kepada Maia Estianty soal perbuatan .

Selain itu, juga mengaku bingung melihat sikap Putri Delina. setiap bertemu dia selalu minta maaf. Seperti diketahui, resmi mengajukan gugatan cerai kepada . Sidang pertama akan digelar pada 20 Juli 2022.

Nathalie Holscher juga mengungkapkan tak mau memberikan kesempatan kedua setelah resmi menggugat cerai . Nathalie Holscher tampil di podcast terbaru di kanal YouTube Uya Kuya. Setelah buka-bukaan tentang konflik rumah tangga dan alasannya minggat dari rumah, Nathalie Holscher ditanya apakah masih ada kesempatan kedua untuk sang suami.

Uya Kuya berharap rumah tangga Nathalie Holscher dan tak berakhir. Sebab, ayah Uya merasa Nathalie banyak berubah setelah menikah dengan sang komedian.

“Kalau misalnya, Kang datang lagi, minta kamu, ‘Oke kita perbaiki lagi, kita jalani lagi.' Masih ada kesempatan itu apa nggak?” tanya Uya Kuya dikutip Suara.com dari podcast yang diunggahnya, Sabtu, 9 Juli 2022.

Nathalie Holscher pun menjawab, “Nggak.”

Uya Kuya pun terkejut dengan jawaban mantan DJ kelahiran 1992 tersebut. Uya pun menanyakan tentang kemungkinan adanya orang ketiga.

“Ini tidak ada orang ketiga, kan? Lu nggak ada orang lain, kan?” tanya presenter yang kini tengah berseteru dengan Medina Zein itu.

Nathalie Holscher dengan santai menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Meski datang padanya untuk minta maaf, Nathalie tidak akan memberikan kesempatan kedua.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here