Friday, 29 March 2024
HomeHiburanRafathar Belanja Mainan Hingga Rp48 Juta, Raffi Ahmad Santai

Rafathar Belanja Mainan Hingga Rp48 Juta, Raffi Ahmad Santai

Bogordaily.net – Menjadi anak dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad kerap dijuluki anak . santai saja saat Rafathar Malik Ahmad belanja mainan hingga Rp48 juta.

Rafathar pun kerap dimanjakan dengan berbagai kemewahan. Baru-baru ini, kembali menjadi perbincangan publik karena memanjakan Rafathar dan membebaskannya membeli mainan yang ia suka.

Melansir unggahan video di kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu, 2 Juli 2022, Rafathar bersama sepupunya terlihat tengah mengunjungi pameran Marvel Studios di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Setelah selesai mengunjungi pameran tersebut, Rafathar menuju toko mainan yang menjual berbagai macam action figure Marvel seperti Iron Man, Spider-Man, Captain America, dan lain-lain

Setelah berkeliling, memperbolehkan Rafathar dan Areeq membeli total 10 mainan yang dijual di pameran tersebut. Raffi lantas memisahkan diri sejenak. Keduanya kembali bertemu saat makan di restoran. Di situ, Raffi terkejut saat mendapat laporan hasil belanjaan Rafathar.

“Mainannya mana? Ini papa kaget loh belinya banyak sekali, 10 itu maksudnya papa belinya yang kecil-kecil aja. Ini semua Rp48 juta,” ujar Raffi Ahmad sambil berlutut memperlihatkan bon belanjaan pada Rafathar. Tapi alih-alih marah, Raffi justru tidak mempermasalahkan hal itu. Dia malah meminta Rafathar menjaga mainan miliknya dengan baik. “Ya udah enggak papa sayang, sekali-kali ya. Tapi disimpen mainannya oke?,” sambung Raffi sambil mencium pipi Rafathar kemudian dibalas anggukan kepala oleh sang putra.

Momen ini terekam dalam daily vlog keluarga Raffi Ahmad yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment. Di situ juga terdengar, kalau salah satu mainan action figur yang dipilih bocah 6 tahun itu bernilai fantastis yakni Rp11 juta.

Melihat reaksi Raffi Ahmad yang enteng-enteng saja saat anaknya membeli mainan dengan harga puluhan juta, warganet terkejut dan geleng-geleng. Ada yang berkomentar kalau suami Nagita Slavina itu memang The Real .

Melihat hal ini, banyak netizen yang ikut terkejut. Mereka menilai uang Rp48 juta bisa digunakan untuk membuka bisnis. Namun, tidak sedikit dari netizen yang menyoroti sikap santai Raffi Ahmad dan lantas menyebutnya The Real .

“Mainannya Rafathar Masya Allah harganya no kaleng-kaleng. Kalau tahu harganya bikin geleng-geleng kepala, bisa buat buka warung,” komentar netizen. “The Real , jadilah berhati malaikat. Sehat terus buat mas Raffi dan keluarga,” kata netizen. “Benar-benar , semoga apa yang dimiliki oleh keluarga Rans tidak membuatnya jadi sombong, tetap rendah hati,” sambung netizen lainnya menyaksikan tindakan Raffi Ahmad itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here