Friday, 26 April 2024
HomeHiburanRahasiakan Wajah Anak, Ini Alasan Ria Ricis

Rahasiakan Wajah Anak, Ini Alasan Ria Ricis

Bogordaily.net–  Baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu, belum mau memperlihatkan wajah sang buah hati. Begitu pula dengan suaminya, .

Adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan nama serta wajah dari sang buah hati yang kini dipanggil dengan sebutan Baby R akan diperlihatkan pada waktu yang tepat.

“Nama kita umpetin dulu, kalau sudah waktunya nama fix-nya insyaallah kita publikasikan ke kalian minta doanya,” kata saat konferensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, sebagaimana dilansir Detik.com, Kamis, 28 Juli 2022.

“Mungkin sekalian muka, sekalian akikah, ya doain saja,” sambungnya.

Sang suami, juga menyebut waktu akikah merupakan momen yang tepat untuk mengumumkan nama serta wajah dari sang buah hati.

“Sebenarnya karena masih kecil, kita juga takut yang namanya di dalam agama itu kan ada yang namanya ain. Kita menjaga dari itu sih sebenarnya. Sekalian bikin acara lebih baik, akikahankah,” jelas .

Alasan lain mengapa wajah dan nama dari Baby R masih dirahasiakan kata dia karena menunggu kepulangan dari keluarga yang masih berada di Mesir.

“Sebenarnya kita nunggu keluarga suami datang, tanggal 30 dari Mesir memang tunggu keluarga hadir semua. Kalau keluarga lengkap nanti kita publikasi satu-satu, dari mulai nama dari wajah,” terang .

Sebelumnya diberitakan melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 26 Juli 2022 lalu.

Teuku Ryan membagikan potret tangan sang bayi  yang lahir di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta.

Seiring dengan pengumuman tersebut, Teuku Ryan juga menyelipkan pujian kepada karena telah melahirkan anaknya yang cantik dan sehat.

Oki Setiana Dewi juga ikut mengabarkan proses persalinan sang adik meski tak bisa menemani.  Dari unggahan Oki Setiana Dewi, waktu persalinan dimajukan dan harus melalui operasi caesar karena suatu kondisi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here