Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorRamalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Sabtu 30 Juli 2022

Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Sabtu 30 Juli 2022

Bogordaily.net – Ramalan prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika () di seluruh wilayah Indonesia, termasuk 33 kota besar di Tanah Air, salah satunya Kota , selalu diinformasikan kepada masyarakat.

Ramalan cuaca hari ini, Sabtu, 30 Juli 2022, berdasarkan dari laman website .

Dimulai pada pukul 07.00 pagi, prakiraan cuaca di Kota diawalai dengan hari yang cerah berawan, dengan suhu 23 derajat celcius, kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat laut.

Berlanjut di pukul 10.00 WIB, Kota masih cerah dengan suhu 27 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat.

Lanjut pada siang hari cuaca di Kota , pada pukul 13.00 WIB, cerah berawan. Berada pada suhu 31 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat.

Pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, Kota cerah berawan dengan suhu 28 derajat celcius, kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Cuaca masih bersahat, berawan pada pukul 19.00 WIB. Dan malam ini, Kota berada dalam suhu udara 25 derajat celcius kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Akhir malam ini, ditutup dengan malam yang berawan di pukul 22.00 WIB. Dengan suhu 23 derajat celcius kelembapan udara 95 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Perlu diketahui informasi soal cuaca setiap harinya disampaikan oleh BMKG. Tak hanya , seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

BMKG, merilis data tentang prakiraan cuaca, suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk Kota .

Itulah tadi kabar terbaru prakiraan cuaca hari ini di Kota hujan menurut BMKG.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here