Friday, 29 March 2024
HomeKulinerRamen dan Seblak Abbo, Kulineran Masa Kini yang Digemari Anak Muda

Ramen dan Seblak Abbo, Kulineran Masa Kini yang Digemari Anak Muda

Bogordaily.net – Ramen dan Abbo, kulineran masa kini yang banyak digemari oleh kalangan anak muda. Dengan citra rasa yang khas dan menggugah selera.

Terletak di Kampung, gang Harapan Kita 2, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten , kulineran dan ramen Abbo selalu ramai setiap harinya.

Rasa gurih dan kuah yang membuat lidah tak berhenti mengunyah adalah citra rasa khas dari ramen dan Abbo.

Ditambah toping dari ramen dan yang bervariasi, seperti telur, tulang, jamur, sayuran, dan masi banyak lagi lainnya.

Harganya pun sangat ramah dikantong para remaja, untuk satu porsi Rp10 ribu, dan ramen Rp15 ribu, ditambah minuman dingin tea jus Rp2 ribu.

Menurut sang pemilik, pria yang akrab dipanggil Abbo tersebut menjelaskan bahwa, nama warung atau tempat usahanya itu terinspirasi dari nama panggilannya. Sehingga, para pembeli tak susah untuk menyebutkan nama atau warungnya tersebut.

“Buka itu udah 3 tahun, ya sekitar dari 2019 bukanya. Kalau untuk pemesanan kaya lewat grab itu belum ada. Untuk Selasa libur, kalau Sabtu, Minggu buka, ini juga ada tempat makan disini,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Senin 11 Juli 2022.

Setiap harinya, kata Abbo, sekitar 30 porsi dan ramen, bahkan lebih bisa terjual dalam waktu yang singkat. Dan buka dari jam 11.00 WIB siang sampai 21.00 WIB malam hari.

“Kebanyakan mah yang muda-muda yang pada beli, kalau untuk yang ibu-ibu juga ada sih, tapi ga serame anak-anak muda,” tutup Abbo.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here