Razia Pekat, Polsek Dramaga Sita Puluhan Botol Miras Jenis Ciu

Menu

Mode Gelap
Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Kamis 11 Agustus 2022 Pekan Depan, LPSK Umumkan Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Waspada, BMKG Ramalkan Kota Bogor Hujan, Kamis 11 Agustus 2022 Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022 Profil Irjen Ferdy Sambo, Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Kabupaten Bogor · 6 Jul 2022 21:02 WIB

Razia Pekat, Polsek Dramaga Sita Puluhan Botol Miras Jenis Ciu


 Polsek Dramaga bersama anggota Koramil Ciomas saat operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran miras di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.(Gibran/Bogordaily.net) Perbesar

Polsek Dramaga bersama anggota Koramil Ciomas saat operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran miras di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.(Gibran/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Polsek Dramaga bersama anggota Koramil Ciomas menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran minuman keras (miras). Alhasil, puluhan miras jenis ciu berhasil diamankan dari dua warung yang ada di wilayah Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Dramaga AKP Agus Suryana mengatakan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, pihaknya menyisir sejumlah warung kelontong di beberapa tempat yang ada di Desa Ciherang.

“Alhasil, ditemukan sedikitnya 28 botol aqua miras jenis Ciu di dua warung kelontongan yang ada di wilayah Desa Ciherang,” ujar AKP Agus Suryana, Rabu, 6 Juli 2022.

Polsek Dramaga bersama anggota Koramil Ciomas saat operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran miras di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.(Gibran/Bogordaily.net)

Agus menyebut, pihaknya memberikan sanksi berupa teguran dan surat pernyataan kepada pedagang agar tidak lagi mengedarkan minuman keras. Terlebih kata Agus, semua warung tersebut tidak mengantongi izin untuk menjual minuman keras.

Lebih lanjut Agus mengatakan, operasi pekat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan kepolisian dan ditingkatkan. Tujuannya untuk menciptakan situasi yang kondusif.

“Ini kami sita dari warung kelontong, warung rokok yang di dalamnya menjual miras. Ini ilegal,” tukasnya.

(Gibran)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Pemkab Bogor Gercep Tangani Kasus Gizi Buruk di Parung Panjang

11 Agustus 2022 - 14:46 WIB

Kronologi Tabrakan Maut di Tanjakan Selarong Puncak Bogor

10 Agustus 2022 - 19:03 WIB

Brak! Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 1 Orang Tewas

10 Agustus 2022 - 18:52 WIB

Seekor Buaya Muncul di Kali Cisadane, Remaja Hendak Diterkam

10 Agustus 2022 - 17:17 WIB

buaya kali cisadane

Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Sidak Proyek Peningkatan Jalan Cikeas-Bojong Nangka

10 Agustus 2022 - 15:31 WIB

Jalan Cikeas-Bojong Nangka

TP-PKK Kabupaten Bogor Kembali Turun Ke Desa Lakukan Monev Lomba

10 Agustus 2022 - 07:09 WIB

monev
Trending di Kabupaten Bogor