Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanResmi Jadi Tahanan, Foto Medina Zein Pakai Baju Tahanan Viral

Resmi Jadi Tahanan, Foto Medina Zein Pakai Baju Tahanan Viral

Bogordaily.net– Resmi jadi tahanan, foto pakai baju tahanan viral.

“Helo bestie, jujur saya nggak tega. Tapi kamu terlalu jahat sama aku,” tulis Uci Flowdea.

Dalam foto yang dibagikan Uci Flowdea, tampil dengan jilbab berwarna hitam. Sementara untuk baju, istri Lukman Azhari itu memakai baju oranye berlogo Metro Jaya.

Ya, resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya atas laporan Uci Flowdea. Seorang pengusaha asal Bandung itu pun mulai menghuni rutan sejak Kamis 7 Juli 2022.

Uci Flowdea tidak bisa menutupi rasa bahagia atas keputusan polisi melakukan penahanan terhadap . Bahkan di laman Instagram Story, ia ikut membagikan foto seterunya tengah berbaju tahanan.

Pengusaha asal Bandung ini juga memegang papan identitas. Tertera nama aslinya, Medina Susanti yang ditangkap pada Kamis 7 Juli 2022.

Sementara itu untuk pasal yang disangkakan adalah 335 KUHP, pasal 27 dan pasal 45 UU RI No 19/2016. Pasal-pasal tersebut terkait dengan tindak dugaan pengancaman melalui ITE.

Tak lama setelah Uci Flowdea mengunggah foto , potret si tersangka ini langsung viral di media sosial. Salah satunya di-posting @mintulgemintul, di mana warganet ramai memberikan komentar.

“Melas amat neng,” kata @siputri_88.

“Salfok sama mukanya, nantangin banget. Mirip kucing oyen kalau mau gelut,” sahut @lapakekhanza.

“Mukanya ngeselin dan nyeremin bestie,” timpal @princesssarah59.

Kasus ini bermula saat Uci Flowdea merasa ditipu saat membeli tas dari . Ia pun melaporkan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

Tahu kalau dilaporkan ke polisi, disebut memberikan ancaman keapda Uci Flowdea. Dia mengancam akan mengebom tempat Uci Flowdea.

Uci Flowdea pun tidak tinggal diam. Ia kembali melaporkan dengan kasus ancaman yang dilayangkan seterunya tersebut.***

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here