Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaDuet Lagi dengan Aubameyang, Robert Lewandowski Diyakini Bakal Bersinar di Barcelona

Duet Lagi dengan Aubameyang, Robert Lewandowski Diyakini Bakal Bersinar di Barcelona

Bogordaily.net – Bergabungnya Robert Lewandowski ke diyakini bakal bersinar. Asumsi itu karena sejumlah faktor. Apalagi, sang pemain berusia 33 tahun ini dipastikan hengkang ke Blaugrana.

sendiri sudah memberi bocoran soal transfer Lewandowski ini, tapi pengumuman resmi baru akan diberikan setelah penandatangan kontrak dan medical check-up.

Dikabarkan transfer penyerang asal Polandia itu dari Bayern Munchen ke memakan biaya hingga 42,5 juta poundsterling.

Lewandowski disebut-sebut akan meneken kontrak berdurasi 3 musim plus opsi perpanjangan selama 12 bulan di .

Bahkan Lewandowski dikabarkan Sky Sports akan segera menyusul skuad ke Miami, Amerika Serikat, untuk menjalani tur pramusim.

Nah, berikut alasan Robert Lewandowski akan bersinar bersama .

1. Duet dengan Aubameyang

Hadirnya Lewandowski di akan kembali menghadirkan salah satu duet penyerang paling mencuri perhatian dalam 10 tahun terakhir.

Ya, Lewandowski bakal berduet kembali dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka pernah berduet bersama sebelumnya di Borussia Dortmund.

Meski cuma berlangsung satu tahun karena Lewandowski keburu pindah ke Bayern, duet mereka dianggap mematikan. Di musim 2013/14 saat itu, Lewandowski mengoleksi 28 gol dan Aubameyang 16 gol.

2. Skuad Mentereng

Jika menilik kualitas tim yang dimiliki, dan Bayern Munchen tidak terlalu berbeda. Mereka sama-sama tim besar dengan pemain-pemain bintang.

Nah, dengan dukungan dari pemain-pemain hebat lainnya, Lewandowski tentunya tidak akan terlalu kesulitan untuk menemukan performa terbaik seperti yang dia tunjukkan di Bayern.

3. Faktor Xavi Hernandez

Kehadiran Xavi Hernandez sebagai pelatih juga bisa menjadi faktor yang membuat Lewandowski bersinar di Camp Nou.

Sejak ditangani oleh Xavi, menunjukkan progres yang sangat signifikan. Kepiawaian Xavi dalam mengeluarkan potensi terbaik pemain, akan sangat membantu Lewandowski tampil moncer. ***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here